Panasonic Kenalkan Lumix GF3 Kualitas DSLR


Selasa, 14 Juni 2011

Panasonic perusahaan asal Jepang kali ini meluncurkan produk baru dari Lumix yang dapat menggantikan lensa kamera, Panasonic Lumix GF3 menawarkan Micro Four Thirds dengan 12.1-megapixel Live MOS sensor dan sebuah prosesor Venus Engine VII HD images.

Perangkat dari Lumix ini memberikan yang maksimal terutama pada desain yang compact, Panasonic mengklaim bahwa Lumix GF3 merupakan kamera DSLR desain yang terkecil yang mudah digunakan termasuk fitur didalamnya. Hanya berdimensi 107.5 x 67.1 x 32 mm 17 % lebih kecil dan 16 % lebih ringan dari pendahulunya Lumix GF2.

Fitur Lumix GF3 terdapat fungsi layar sentuh sama hal dengan GF2 dengan layar 3 inci 460.000-dot LCD serta G3 Pinpoint mode AF yang dapat diatur dengan sentuhan jari yang nyaman dan responsif, fitur full HD yang mampu merekam video dengen AF full time maupun tracking. GF3 dapat lakukan shooting hingga 4fps pada resolusi yang penuh dengan kecepatan AF 0.18 detik termasuk built in flash. Tersedia dengan lima warna yang akan di rilis di Inggris walaupun tanggal dan harga belum diketahui kapan akan dirilis.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER