Panasonic Toughbook Dengan Kemasan Pelindung


Sabtu, 18 Juni 2011

Panasonic bermain dipasar tablet dengan mengumumkan secara resmi tablet rugged yaitu Panasonic tablet Toughbook, Panasonic mengklaim bahwa tablet desain rugged dengan OS Android dirancang dengan keandalan keamanan melindungi tablet secara utuh. Pasalnya desain kokoh yang dibuat Panasonic melindungi kerentanan perangkat gadget seperti tablet ini.

Perangkat Toughbook ini dikemas dengan daylight viewable artinya memiliki 10.1 layar multitouch yang high brightness dengan resolusi 1024 x 768 pixel (XGA), selain itu mempunyai fitur untuk mendukung penggunaan jari maupun pena dengan respon yang baik.

Panasonic Toughbook rugged tablet ini juga didukung aplikasi GPS maupun koneksi 3G/4G opsional termasuk kekuatan baterai yang bertahan lebih lama dengan full-shift. Perangkat gadget ini muncul di InfoComm yang diadakan di Orlando, Florida, Amerika Serikat. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER