Penghangat Untuk Rumah Hewan Peliharaan


Selasa, 14 Juni 2011

Mungkin di benua Eropa maupun Amerika musim salju memang sudah musim yang ditunggu, udara yang dingin perlu rasanya penghangat di dalam ruangan maupun diluar dengan gunakan jaket. Tapi bagaimana dengan hewan atau binatang kesayangan perlu tempat yang hangat untuk tempat tinggalnya seperti Outdoor Cat House yang khusus untuk kucing pelihara.


Rumah untuk kucing ini dapat menghangatkan hingga 15' F serta permukaan lantai dilapisi dengan busa tebal lembut 1. 5 inci memberikan kenyamanan bagi kelangsungan kucing peliharaan, sifatnya yang portabel yang diselimuti dengan bahan nilon 600 denier yang tahan lama serta didukung bahan vinyl yang mampu tahan air dengan atas bertipe overhang dengan ke empat sisi struktur.

Hanya disediakan kabel yang berukuran 6 inci dengan dimensi  17 x 16.5 x 13 inci termasuk bobot 25 lbs, adapun bandrol rumah untuk kucing ini hanya 129.95 USD atau sekitar Rp 1,1 Juta.[min/timBX]

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER