Pentax Q Desain Terkecil Dengan Sensor Mirrorless

Sabtu, 25 Juni 2011

Pentax salah satu perusahaan yang bergelut dalam dunia kamera, kali ini memperkenalkan Pentax Q yang memiliki desain compact serta berdimensi 98 x 58 x 30 mm. Bobot ringan hanya 200 gram dikalim sebagai kamera DLSR terkecil dengan fitur sensor kamera mirrorless.


Kamera Pentax Q menawarkan resolusi tinggi 12.4 megapixel, dilengkapi pula dengan adanya image stabilizer sensor CMOS 1/2.3 inci. Fitur Q-mount menawarkan lima lensa kit yang berbeda-beda. Selain itu Pentax Q didukung dengan paket rekam video berkualitas high-definition (HD) di 1080p pada 30 frame per detik.

Selanjutnya yang ditawarkan oleh Pentax Q ini berupa fitur rana hingga 30-1/2000, ISO 125-6400, 5 frame per detik, termasuk layar LED yang hanya 3 inci bulit in flash pop up dengan pot flash yang dapat digeser. Sayangnya, Pentax Q ini hanya tersedia di Amerika Serikat pada musim gugur tahun ini dan dibanderol seharga 800 USD.[min/timBX]
 


Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER