Persaingan Ketat Memperebutkan Gelar The Winner SPL Battle 1 On 1



Dyno Attraction Roadshow Malang 2011
Perhatian pengunjung dan pecinta otomotif bukan hanya terpusat pada pagelaran Dyno Attraction saja, perlu diingat ada SPL Battle 1 On 1 yang berlangsung tidak kalah serunya di venue halaman parkir MOG, Malang, Jawa Timur. Kontestan terdaftar pada SPL Battle 1 On 1 ini ada sebanyak 15 peserta. Mereka siap bertarung dengan spesifikasi dan instalasi yang memang sudah dipersiapkan secara matang.

Pada babak Semi final muncul nama dari pendatang baru yang siap melawan sesepuh SPL kota Malang. Mereka yang bersaing pada babak ini ialah, SL Audio dengan Toyota Avanza, Larry menggunakan Daihatsu Xenia, Wempi dengan Nissan Livina, Dimas dengan Suzuki Swift. Pertarungan sengit sudah tampak dari babak penyisihan akan tetapi merekalah yang bertahan masuk ke babak semi final.


Akhirnya dari semi final tersebut pemilik mobil Larry dengan joki sekaligus installer Budi Halim ini memberikan tantangan luar biasa ia masuk ke final untuk menantang Wempi, pertarungan pun dimulai di heat pertama angka yang diperoleh Larry mendapat 148.2 dB sedangakan Wempi hanya 135.6 tampaknya sejak heat pertama dapat diprediksi perolehan yang terpaut jauh menghantarkan Larry menjadi juara. Heat kedua tampak jelas walaupun Wempi memproleh angka lebih baik dari heat pertama dengan hasil 143,7 dB sedangkan Larry raih 148.3 dB, alhasil Daihatsu Xenia menjadi Juara SPL Battle 1 On 1 Dyno Attraction Di kota Malang.

Budi Halim yang memiliki workshop Automotion tepatnya di Jalan Brijen Slamet Riyadi No.124 A, Malang, Jawa Timur ini sudah mempersiapkan intalasi kekuatan soundnya selama dua minggu "persiapannya dua minggu yang sampai disini memiliki lumayan berat lawan-lawannya khususnya di babak semi final, pastinya dengan persiapan yang matang ini memberikan hasil yang memuaskan juga" ujarnya.

Persiapan dua minggu ini Budi Halim mengaplikasikan soundnya diatas mobil Daihatsu Xenia dengan Heat Unit Pioneer p855 yag sederhana, dengan pre amplifiernya hanya gunakan barang dari Visonik. Adapun powernya dimaksimalkan dengan menggunakan HDT yang menimbulkan efek luar biasa ke subwoofer VOX Reaserch dan keluar suara melalui instalasi box tipe PNR dengan corong mirip terompet ini."Saya akan coba nanti Di Surabaya dengan mempersiapkan yang sudah ada, karena pastinya di ajang Autoblackthrough Surabaya minggu depan pesertanya lumayan banyak dan saya tertantang untuk ikut kesana" Kata Budi Halim dengan Semangat.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER