Sony DSLR SLT A35 Diperkenalkan, Pengganti Sony A33


Jumat, 10 Juni 2011

Sony memperkenalkan kamera DSLR terbaru untuk menggantikan model sebelumnya yaitu Sony A33. Adapun sang pengganti adalah Sony SLT A35 yang rencananya kamera DLSR ini akan dijual ke pasar dunia di bulan Agustus tahun ini. Teknologi dari perangkat gadget ini diberi dukungan penuh Translucent Mirror technology yang memiliki akurasi serta respon yang baik termasuk autofokussaat pengambilan gambar kecepatan tinggi.

Sony DSLR SLT A35 memiliki image stabilization system,  e-viewfinder 3-inci Xtra Fine LCD display sehingga memudahkan saat pengambilan gambar termasuk viewfinder yang nyaman serta LCD yang lebar. Kemudian yang lainnya perangkat gadget ini dilengkapi dengan 16.2-megapixel Exmor APS HD CMOS, BIONZ image processor yang mampu merekam video Full HD sampai 7fps.


Untuk sensitivitas, Sony SLT A35 diperkuat ISO luar biasa yang memiliki 100 hingga 12800 dan 440 gambar pada baterai dalam satu isi ulang, dilengkapi SD, memory stik PRO-HG Duo HX, selanjutnya kemampuan kamera ini mempunyai Picture Effect dan Tele-zoom High Speed Shooting function. Sony SLT A35 tersedia dengan bandrol 599 USD hanya body only sedangkan model  SLT-A35K dilengkap dengan lensa Sony 18-55mm dibandrol 699 USD.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER