Sony Ericsson Umumkan Ponsel Untuk Penggemar Musik Walkman Mix


Senin, 13 Juni 2011

Untuk pencinta musik kini dimanjakan oleh Sony Ericsson yang baru saja meresmikan ponsel terbarunya Sony Walkman Mix yang akan dijual pada kuartal ketiga di tahun ini, Sony Ericsson Walkman Mix merupakn telepon musik layar sentuh yang memang didesain untuk pada sisi hiburan.

Sony Ericsson Walkman Mix didukung dengan layar sentuh 3 inci dengan resolusi dengan 240 x 400 pixel, terpendam kamera 3.2 megapixel FM tuner with RDS, Wi-Fi, Bluetooth, MicroUSB port, 3.5mm headphone jack dan MicroSD card slotyang memungkinkan menampung hingga 32GB.


Selain itu fitur yang teraplikasi dalam Walkman Mix ini mendukung aplikasi Four Corner Touch UI dan SensMe seperti ponsel Xperia mini, memang ponsel Walkman Mix ini ditargetkan untuk para penggemar musik sehingga pengguna dapat membuat playlist yang berdasarkan mood dan trackID. Fitur yang tidak kalah penting yaitu fitur Zappin yang dengan mudah dan cepat menemukan lagu secara otomatis karena dilengkapi dengan suara dari lagu tersebut saat memilihnya.

Walkman Mix berbasis smartphone yang digunakan dalam bentuk jaringan GSM GPRS/EDGE 850/900/1800/1900 MHz, sedangkan untuk baretainya dapat bertahan hingga 9 jam 40 menit waktu bicara dan 465 jam dalam keadaan standby serta 13 jam saat dengarkan musik. Berdimensi hanya 95,8 x 52,8 x 14,3 mm dengan bobot 88 mm termasuk warna cerah yang mendominasi,walaupun bandrol yang dipatok belum ada penjelasan resmi tentang ponsel untuk penggemar musik ini.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER