Sony NEX C3 Kini Dapat Interchangeable Lens Camera


Sabtu, 11 Juni 2011

Seiring kehadiran Sony SLT A35 yang menggantikan kamera sebelumnya Sony juga meluncurkan kamera terbarunya di kamera digital poket yang mampu dikombinasikan lensanya untuk saling tukar, kamera tersebut adalah Kamera Sony Nex C3 dengan mengusung 16.2 megapixel Exmor APS HD CMOS sensor dengan E-mount lens.

Kamera Sony Nex C3 memiliki keunggulan yang dapat merekam video HD 720p serta fitur 3D Sweep Panorama yang memungkinkan gambar lebar dan 3D ekstra dan Photo Creativity interface, kamera sauku digital ini bukan sekedar kamera saku fitur lainnya dilengkai dengan 3 inci Xtra Fine LCD yang sudut pandang sangat nyaman saat membidik gambar.

fitur image stabilization, port USB, digital interface HDMI, SD dan Memory Stick PRO-HG Duo HX untuk slot kartu menyelimuti perangkat gadget ini, sedangkan sekali melakukan isi ulang baterai mampu lakukan membidik hingga 400 gambar dengan pilihan warna hitam, perak dan pink. Adapun penetapan harga untuk Nex C3 dengan lensa 55 mm zoom lens 18 dibandrol 650 USD dan dengan lensa 16 mm dibandrol 600 USD yang rencana bulan agustus ini akan hadir.[min/timBX]
 
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER