SPL Battle 1 On 1 Bali, Final "Musuh" Bebuyutan


Dyno Attraction Roadshow Denpasar 2011


Persaingan ketat sejak awal pembukaan SPL Battle 1 On 1 hal ini terlihat sejak pukul 11.00 WITA untuk SPL ini sudah dimulai untuk bapak penyisihan yang dibagi atas dua group yaitu group A maupun B yang diikuti 14 peserta dengan kemampuan yang berbeda-beda memberikan persaingan yang seru untuk kali pertama Dyno Attaction Road Show mengunjungi kota Denpasar Bali.

Dari ke 14 peserta yang mengikuti SP Battle 1 On 1 ini hampir merata semua peserta, baik pemain baru maupun para sesepuh atau pemain lama dari SPL Battle 1 On 1 Denpasar Bali yang bisa dibilang cukup lama tertidur karena event sekelas SPL milik Djarum Black ini bisa dibilang cukup jarang. Oleh sebab itu ini sebuah kesempatan yang baik dimanfaatkan dengan baik.

Hingga di final di masing-masing group keluar nama Erick dengan Xenianya, Lanang Menggunakan Jazz, Martin Suzuki SX4 serta Hari menggunakan Vios mereka bertarung untuk menjadi pemenang juara group untuk meraih The Winner SPL Battle 1 On 1. Akhirnya dengan pertemuan "musuh" bebuyutan pun masing-masing meraih juara group dan bertemu di final yaitu Erick dan Martin.

Sebelumnya Lanang dan Hari kembali diadu untuk memperebutkan tempat ketiga yang diambil langsung oleh Lanang di ketempat ketiga dengan perolehan angka 143.9 dB. Akhirnya para sesepuh SPL asal Bali pun Martin dan Erick langsung tancap kemampuan di heat pertama untuk Martin meraih angka 146.9 dB sedangkan 146.0 dB diraih oleh Erick. Suasana pun tegang hanya beda 0.9 di heat pertama, berlanjut heat kedua 147.1 diraih oleh Erick serta 146.8 angka yang digapai oleh Martin. Dengan kalkulasi final dari semua heat diraih 146.55 oleh Erick dan 146.85 hanya beda 0.3 akhirnya Martin berhak berdiri dipodium dengan gelar The winner SPL Battle 1 On 1. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER