V300 all-in-one PC Pertama Dari LG


Minggu, 05 Juni 2011

LG Electronics meluncurkan produk all in one PC pertamanya yang menampilkan inovasi Film-type Patterned Retarder (FPR) display dengan layar yang sedang popular Cinema 3D TV. Bekerjasama dengan Intel, LG V300 rencananya akan diresmikan pada Computex 2011 Taipei, pameran IT terbesar di Asia yang berlangsung pada 31 Mei hingga 4 Juni 2011.


V300 LG all in one PC ini memeiliki fitur In Plane Switch (IPS) screen technology yang mampu melakukan gerakan hingga sudut 178 derajat termasuk sistem triple kamera dan kemampuan multitouch yang luar biasa. Layar yang dimiliki berukuran 23 inci full HD 3D dengan resolusi 1920 x 1080 pixel termasuk piranti Intel yang mendukung menggunakan Core i3, i5 dan i7 prosessor.

Adapun lainnya yang membuat V300 ini luar biasa penggunaan 8 GB pada RAM yang menjangkau hingga 750GB pada hard disk drive, dilengkapi kemampuan 802.11 b / g / n Wi-Fi, DVD drive atau drive Blu-ray dan serta menggunakan OS Microsoft Windows 7. Rencananya akan dilempar pasaran pada bulan Juni ini. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER