Wacana & Rumor : Melangkah, Berusaha, Berdoa, Mencari Sponsor Gathering KACI 2011 Bersama-sama


Kembali tentang Camfrog saya dengungkan ya sebagai blogger yang merasa tergabung pada KACI atau Komunitas Camfroger Indonesia hanya menyampaikan curahan hati, memang saya bukan yang mempunyai KACI atau sesepuh KACI, akan tetapi KACI milik bersama. Pernah terbayangkan saat-saat indah gathering KACI, mungkin saya kecewa dengan diri sendiri karena tidak dapat hadir di KACI 2008 di Backstage, Ancol. Padahal kalau dipaksa saat itu bisa, Vicky pun sudah mengajaknya tapi kebetulan tugas negara sebagai operator warnet saat itu tak bisa tergantikan. Penyesalan memang datang belakangan.


Dendam pun terbalas akhirnya dapat hadir para gathering KACI yang di Puncak, Bogor, walaupun saya hanya tim penggerecok saja, sebelumnya saya minta maaf pada teman-teman, sesepuh, dedengkot Camfroger Indonesia dan panitia KACI atas kesalahan saya pada saat itu. Sulit untuk dilupakan masa keceriaan yang dihadapi bersama, saya pun salut sama para panitia yang bekerja keras untuk mewujudkan gathering ini, sangat sukses, mungkin teman-teman yang ikut saat itu jika melihat video maupun fotonya ketawa ketiwi cekikikan sendiri.

Mungkin temen-temen Camfroger Indonesia merindukan Gathering Akbar KACI seperti yang lalu mungkin tahun ini, mengulang kenangan dan kesuksesan gathering KACI 2010, mengenang sebuah senyum, tawa, canda, gembira, pertemanan dan persahabatan yang tidak bisa dilang atau waktu mundur sedia kala. 

Perlu kita bersama untuk melangkah mencari donatur dan sponsor tidak mengandalkan pengurus maupun sesepuh KACI, tapi "kita" berarti kita semua mau pengurus kek, sesepuh kek, anggota kek yang penting kebersamaan dalam keragamanan Camfroger Indonesia. Berusaha apa yang bisa lakukan untuk mendorong hal itu bisa terwujud, berdoa semoga sponsor dapat tertarik proposal dan konsep yang kita tawarkan.

Melangkah bersama-sama untuk mewujudkan semua itu, walaupun tidak mudah pasti ada saja hambatan dan halangannya, tapi saya hanya memberikan dan mengibarkan rasa semangat untuk para Camfroger Indonesia untuk mewujudkan ini semua semoga dengan tulisan ini, para sponsor dan donatur ikut tergugah dan minat dengan apa yang kita tawarkan. Mari menundukan kepala sejenak dan berdoa "Semoga Gathering Akbar KACI 2011 Dapat terwujud Tuhan" amin ya Allah ... aamin..amin..amin ya robbal 'alamin [abayamin-exit]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER