Aplikasi Menarik Nyan Cat Progress Bar, Untuk Desktop Anda


Rabu, 20 Juli 2011

Pernah mendengar Nyan Cat di seputaran dunia maya ? ya Nyan Cat terkenal di awal Juli ini karena menawarkan video viral yang hanya menampirkan seekor kucing berbentuk animasi dengan menebarkan pelangi sambil menyanyikan lagu nyan dengan suara yang sudah diremix menjadi alunan musik yang enak didengar.

Sejak di undur 5 April yang lalu video viral di youtube terus menarik perhatian pasalnya untuk hari ini saja sudah 25,557,798 kali di tonton,  Kalau belum pernah lihat, coba simak video berikut tapi kali ini bukan hanya video viral yang mulai ada akan tetapi Nyan Cat sudah dapat digunakan di desktop Windows XP maupun Windows 7, bagaimana bisa ?


Nyan Cat Progress Bar adalah aplikasi tambahan yang diciptakan oleh Ben Stone aplikasi Nyan Cat ini akan muncul dikala komputer sedang transfer, loading maupun mengunduh sebuah file pada progress bar eksplorer lengkap nyanyian "nyan"nya. Sebagai catatan aplikasi ini sudah diujicoba pada Windows 7 meski demikian untuk Windows XP juga dapat digunakan akan tetapi tidak bekerja dengan baik.

Untuk pengguna Windows 7 sebelumnya download terlebih dahulu Nyan Cat Progress Bar setelah itu ekstrak file ZIP tersebut ke folder yang sudah disiapkan oleh anda, selanjutnya langsung jalankan NyanCatProgressBar.exe setelah selesai maka coba untuk mengunduh maupun transfer copy file maka akan muncul progress bar eksplorernya.

Kemudian ada beberapa cara untuk dapat menghentikan aktivitas aplikasi ini di desktop komputer diantaranya :

- klik kanan pada ikon Nyan Cat Progress Bar di sistem tray dekat jam lalu pilih Silence maka secara otomatis menghentikan aktivitas Nyan Cat ini.

- Jika ingin program tertentu saja yang diaktifkan oleh Nyan Cat ini, klik kanan pada ikon Nyan Cat Progress Bar pilih Ignore serta pilih program yang mana yang dihentikan dan di aktifkan serta dapat menambah program ke daftar ignore dengan menggunakan Settings dialog

- Akan tetapi jika ingin tidak mengaktifkan Nyan Cat disaat pemutar musik seperti winamp aktif maka yang dilakukan hanya klik kanan ikon Nyan Cat Progress Bar pilih setting, lalu centang pada tulisan "Don't show Nyan Cat if I'm listening to music in iTunes or Winamp"

Untuk informasi selanjutnya dan ingin mendownload aplikasi Nyan Cat Progress Bar anda bisa mengunjungi website  berikut.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER