Fring Meluncurkan Aplikasi Video Chat Group Untuk iPad


Jumat, 01 Juli 2011

Fring yang merupakan aplikasi untuk telepon selular melalui koneksi internet yang berbasis pada web yang mendukung layanan telepon, pengiriman pesa instan Yahoo! Messenger, Skype, Google Talk, Windows Live Messenger, ICQ, AIM, Facebook, dan Twitter. Kali ini Fring telah meluncurkan aplikasinya untuk iPad yang dapat lakukan chat video secara group dalam perangkat tablet.


Fring dengan perangkat tablet ini dapat melakukan video chatting selain personal tapi bisa lakukan group chat video yang memungkinkan berbicara dengan pengguna iPad lainnya, selain itu Fring juga mampu bekerja dengan perangkat lainnya selain iPad dapat bekerja di  iPhone, iPod touch, Android dan perangkat Nokia.

Untuk panggilan video Fring memungkinkan bekerja pada jaringan 3G dan 4G serta Wi-Fi dengan tingkat kemampuan kualitas yang cukup memadai untuk lakukan panggilan tersebut, adapun versi baru ini didukung dengan fitur bluetooth untuk iPhone walaupun dukungan SIP dan Dialer tidak termasuk pada iPad. Untuk menggunakan aplikasi ini tersedia di iTunes.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER