Gaming Mouse Asus WX-Lamborghini, Terinsipirasi New Lamborghini S

Kamis, 07 Juli 2011

Siapa yang tidak kenal dengan mobil sport Lamborghini yang kali ini bukan menampilkan mobil barunya melainkan kerja samanya bersama Asus dalam mendesain mouse wireless untuk gaming. Mouse Asus WX-Lamborghini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pada penggemar merk mobil tersebut dengan para gamers yang kini tersedia untuk kawasan Eropa.


Asus WX-Lamborghini mouse tanpa kabel ini didominasi dengan warna hitam, putih dan kuning dengan edisi yang terbatas, adapun desainnya disadur dari konsep mobil sport New Lamborghini S. Mouse ini memiliki fitur 2500 dpi untuk sensor laser serta tersedianya empat tombol dan koneksi wireless l 2.4GHz yang berfungsi hingga terjangkau rentang 10 meter.

Selain itu tampilan dan desainnya menyerupai rim mobil sport Diablo khususnya dibagian side grip dan scroll wheel, termasuk kontur kulit yang menyelimuti bagian luar mouse ini. Adapun dimensi Asus WX-Lamborghini adalah 106,5 x 68 x 36 mm dengan berat 73 gram, tersedia hanya untuk di Eropa dengan versi putih dengan bandrol hanya 37.97 Euro.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER