Gboard Gmail Keypad, Cara Cepat Akses Gmail

Jumat, 08 Juli 2011

Google sebagai perusahaan besar yang merajai aplikasi internet di dunia banyak kebutuhan selain menggunakan search engine dari Google aplikasi lainny seperti email dan lainnya diperlukan perangkat yang mempermudah mengakses aplikasi di Google. Gboard Gmail Keypad memberikan kemudahaan tampil layaknya keyboard biasa akan tetapi yang satu ini khusus mengakses aplikasi Google.

Gboard Gmail Keypad membantu mempercepat akses kegiatan sehari-hari didepan komputer berinternet mengirim maupun menerima email dari aplikasi Gmail, ada 19 tombol pintas untuk menunju Gmail dengan koneksi USB di dalam keypad mempercepat aktivitas Gmail. Selain itu plug dan playnya mudah di pelajari hanya membutuhkan tiga langkah untuk menggunakan keypad ini pertama colokkan kabel USBnya, nyalakan shorcut keyboard maka gunakanlah.

Adapun untuk menggunakan perangkat ini harus mempunyai sistem US Keyboard Layout serta Apple OS maupun Windows OS update adapun untuk linux gunakan ubuntu, dimensi dari kepad ini hanya 4,88 X 3,5 X 0,38 inci dengan bobotnya hanya  0,3 £. Perangkat aktivitas bersama Google terutama Gmail jadi lebih mudah dengan bandrol hanya 12.99 USD.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER