Isi Ulang iPad Dengan Tenaga Surya

Senin, 11 Juli 2011

Perangkat gadget eletronik tentu memerlukan tenaga atau energi untuk mengoperasikannya. Bagi anda yang suka berpergian  memang tidak mudah menemukan plug in listrik untuk me-recharge perangkat elektronik anda. Berikut ini merupakan alternatif recharge pada iPhone ataupun iPad dan perangkat gadget lainnya, Powertraveller Power Monkey Extreme merupakan baterai ekternal dengan panel tenaga surya sehingga dapat digunakan di kegiatan outdoor.


Perangkat ini juga dapat diisi ulang melalui tenaga listrik dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar, terdapat bulit in Lithium Polymer  9000 mAh, memiliki dua saluran output dengan satu saluran output 700 mAh dengan port USB. Tampilan yang mempunyai casing yang dapat melindungi dari goncang juga dapat tahan terhadap air selama 30 menit dengan kedalaman air hingga satu meter.

Selain itu menawarkan delapan mobile device tips serta dilengkapi dengan kantung hitam yang dapat dibawa jika dibutuhkan tersimpan baik, terdapat indikator dalam pengisian ulang perangkat gadget jika dilakukan pengisian indkator di layar LCD bewarna merah sedangkan sudah penuh maka indikator menunnjukan warna hijau dan jika perangkat gadget yang di isi ulang digunakan berwarna biru. Adapun bandrol yang dipatok perangkat ini hanya 189.95 USD.[min/timBx]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER