LaCie Rugged Mini USB 3.0, Ekternal Drive Tahan Cuaca Ektrem


LaCie merupakan produsen perangkat harware dari Perancis kali ini menawarkan LaCie Rugged Mini dengan menggunakan USB 3.0, yang menarik dari produknya LeCie ini memberikan ketahanan pada desain bentuk yang kecil dan ringan ini memberikan eksternal dirve ini tampak kuat dan kokoh.


Desain yang dipilih untuk kuat dan kokoh yaitu menggunakan bumper karet berwarna orange melindungi dari guncangan ditambah casing aluminium secara keselurhan sehingga memiliki perangkat yang tahan terhadap keadaan cuaca ektrem sekalipun, fitur aplikasi didalamnya sembanding dengan fitur yang ada diluar diantaranya mempunyai kemampuan transfer rate interface hingga mencapai 5 GB perdetik.

Selain itu LaCie Rugged Mini memuat beberapa software,  including Private-Public, Backup Assistant, Eco-Mode, Wuala Secure Online Storage, dan  garansi hingga dua tahun didalam website resmi LaCie itu sendiri. Eksternal drive dari LaCie ini hanya berdimensi  3,4 x 5,3 x 0,75 inci dengan bobot hanya 8.5 ons dibandrol mulai  99,99 hingga 159,99 USD tergantung pada kapasitas memori yang dibutuhkan.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER