Lenovo S1 Musik Phone Cita Rasa Berkelas

Jumat, 08 Juli 2011

Lenovo bukan hanya untuk komputer dan notebook akan tetapi merambah ke ponsel, kali ini Lenovo meluncurkan ponsel musik plus bagi pencinta fesyen dunia. Lenovo S1 baru dijual khusus untuk pasar Cina dengan pilihan warna yang beragam yang dijamin akan memikat hati wanita diantaranya hitam, putih, apple green, peach pink, dan lemon yellow.

Lenovo S1 musik phone plus fesyen hadir dengan 1GHz Qualcomm QSD 8250 untuk prosessor serta kapasitas memori hingga 512MB dan storage mencapai 8 GB, sedangkan untuk aplikasi didalamnya menggunakan OS Android 2.2 Froyo. Selain itu dilengkapi dengan layar WVGA 3.61 inci, kamera yang hanya 5 megapixel dengan berbagai aplikasi seperti tool, game dan platform sosial media.

Kemudian ditambahkan teknologi Molding Film atau IMF untuk support dengan pemutaran video hingga 720p, untuk di Cina sendiri ponsel Lenovo S1 musik phone plus fesyen hanya di bandrol 2000 Yuan atau setara dengan 380 USD.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER