Olympus Perkenalkan Kamera Hybrid PEN E-PL3 Dan EN E-PM1

Jumat, 08 Juli 2011

Olympus memperkenalkan produk kamera terbaru dari PEN Series dengan mengusung kamera yang hybrid yaitu PEN E-PL3 dan PEN E-PM1, untuk Olympus PEN E-PL3 merupakan generasi selanjutnya dari PEN E-PL 2 yang mencatat memiliki penjualan tertinggi pada paruh pertama di tahun 2011 serta kali ini generasi yang baru lebih ringan 17 % dari sebelumnya.

PEN E-PL3 menawarkan monitor LCD 3-inch yang dapat bermanuver memungkinkan untuk memiringkan hingga 40 derajat termasuk komposisi yang pas hinga 176 derajat sudut pandangnya, sealin itu di dukung dengan fitur video full HD dengan resolusi 1920 x 1080 ditambah enam jenis art filter, 3D art filter, dan full HD art filter. Adapun dimensi kamera hybrid ini hanya 109,5 x 93,7 x 37.3mm dengan bandrol yang belum disebutkan oleh pihak Olympus.


Sedangkan PEN E-PM1 model yang dapat digunakan dengan tingkat mobiitas tinggi dan hanya berbobot 215 gram serta kamera hybrid yang paling ringan diantara kamera Olympus lainnya, bisa di katakan kamera Olympus PEN E-PM1 jika telah menggunakan lensa zoom standar, flash, memori card, serta baterai total bobotnya hanya 401 gram yang diklaim olh Olympus paling ringan di dunia.

Olympus PEN E-PM1 akan di rilis dalam enam warna yang berbeda seperti ungu, merah muda, coklat, putih, hitam maupun perak termasuk art filter yang eksklusif, sedangkan untuk bobotnya hanya 109,5 x 63,7 x 34 mm dan bandrol yang belum diketahui.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER