Panasonic Raboo Akan Rilis Agustus Mendatang Di Jepang


Senin, 25 Juli 2011
Panasonic di Jepang telah mengumumkan atas sedianya tablet terbaru khusus pangsa pasar Jepang, dengan meluncurkan Panasonic Raboo UT-PB1 yaitu perangkat tablet yang dapat memposisikan sebagai perangkat multimedia dan e book reader.

Panasonic Raboo uni menggunakan OS Android 2.2 dibungkus dengan interaksi layar 7 inci, fitur touchscreen yang responsif dan layar yang memiliki resolusi 1024 x 600 pixel. Untuk memori telah ditanam memori internal 8 GB, 1.3 megapixel  dilengkapi dengan slot card micro SDHC plus webcam.


Dari sisi entertainmentnya Panasonic Raboo menawarkan speaker 2 x 500 mW, DIGA/VIERA link serta didukung dengan XMDF file, adapun dengan konektivitasnya di sertai 802.11b/g/n Wi-Fi, Bluetooth 2.1+EDR, dan USB port. Bulit in baterai yang mampu mempertahankan 6 jam dalam penggunaannya dan hanya 10.5 jam jika hanya memutar musik, hanya berdimensi 206 x 133 x 13.9 mm dengan bobot hanya 400 gram, informasi tablet Android ini akan dirilis dan dipasarkan di Jepang pada 10 Agustus mendatang dengan bandrol 445 USD.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER