Pot Tanaman Dengan Tenaga Surya


Jumat, 15 Juli 2011


Suka berkebun menghiasi halaman rumah sangatlahbaik untuk pekarangan rumah yang mendukungdan menambah keindahan rumah, inovasi yang baikkali ini menggunakan pot tanaman dengan tenagasurya sehingga pada malam hari tampak sepertilampu memiliki fungsi yang ganda selain penghiasrumah juga alat penerangan halaman.


Plant Pot dengan tenaga surya ini memiliki sembilanlampu LED didalamnya serta aplikasi panel suryauntuk menyerap matahari sebagai sumber tenaga,penghubung antara panel surya dengan Plant Pothanya 3 meter kabel yang ditempatkan dibawahmatahari. Karena pot ini tidak memerlukan listrikjadi mudah saja jika ingin menggunakannya cukupmengaturnya dengan saklar on maupun off.


Selain itu terdapat bulit ini baterai isi ulang tiga1.2V AA NiMH sedangkan dimensi pot hanya 25cm  x 15cm serta panel suryanya hanya 28 x 28 x 28 cm, adapun bandrolnya hanya 26.49 ponsterling.[min/timBX]


Feature :

- 9 LED lights
- On/Off switch control
- Eco-friendly: doesn’t require mains electricity to power the pots
- Solar Cell is connected via a 3m cable, so you can place in the sun!
- Approximately 28cm(W) x 28cm(H) x 28cm(D)
- Internal pot dimensions 25cm (Diameter) x 15cm (Depth)
- 3x 1.2V AA NiMH rechargeable batteries included

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER