Shuttle H3 6700P Professional SFF PC

Rabu, 06 Juli 2011

Untuk produk Shuttle H3 6700P Professional SFF PC saat ini sudah dapat tersedia bersamaan dengan seri lainnya dengan seri H3 SFF, untuk perangkat mini desktop ini difokuskan untuk aktivitas komputer dan kinerja yang lebih tinggi dengan bentuk yang kecil sangat cocok menjadi sebuah PC dan workstation profesional.


Bukan berarti bentuk yang kecil sebagai PC tidak memiliki spesifikasi didalamnya yang luar biasa, dukungan piranti prosesor generasi kedua Intel Core i3/i5/i7, NVIDIA Quadro dan AMD FirePro graphics, serta RAM memiliki kapasitas hingga 16GB, dua HDD 4TB serta dilengkapi dua SSD hingga 512GB. Walaupun kecil tingkat profesional PC ditunjukkan dengan perangkat yang bersemayam menawarkan DVD writer atau Blu-ray, satu perangkat DVI dan dua port  USB 3.0, Ethernet LAN, serta konektor HDMI.

Desain yang minimalis ini juga dilengkapi dengan sistem pendinginan yang memadai dengan aktivitas kerja PC yang tinggi. H3 6700P ini menyediakan Cooling Engine 2 (I.C.E.2) dengan teknologi Heat Pipe atau opsi sistem Liquid cooling system atau Liquid I.C.E. II CPU. Untuk bandrol perangkat ini dimulai dengan harga 825.99 USD. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER