Sony Ericsson Indonesia Hadirkan Xperia Play Sertifikasi PlayStation


Jumat, 15 Juli 2011


Sony Ericsson mengumumkan Xperia Play hadir di pasar ponsel Indonesia hari ini di Senayan City (07/15) smartphone dengan berbasis OS android versi terbaru Gingerbread 2.3. Ponsel milik vendor gabungan Swedia dan Jepang ini merupakan ponsel pertama di dunia yang bersertifikasi PlayStation. Indonesia adalah negara ketiga se Asia Pasific yang menyambut kehadiran Xperia Play hari ini.


Djunaidi Satrio selaku Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia menuturkan "Ponsel berbasis smartphone ini memiliki OS Android terbaru Gingerbread 2.3, selain itu pengguna memiliki kebebasan untuk bermain layaknya di PlayStation karena Xperia Play sudah tersedia di dalamnya tujuh game yang dapat langsung di mainkan," Ujarnya.


Dengan dukungan prosesor dari Snap Dragon MSM8x60 sehingga meningkatkan performa sembari bermain game juga dapat melakukan aktivitas lainnya seperti check email, menerima SMS dan  berkomunikasi lebih luas, selain itu rangkaian prosesor dari SnaDra gon ini dapat lebih hemat dalam penggunaan baterai secara keseluruhan.


Selanjutnya kerja sama Sony Ericsson Indonesia dengan operator kartu telepon XL, Qualcomm serta Gameloft menambah pengalaman dalam berkomunikasi maupun sisi hiburannya berupa game, Jika pemegang kartu kredit BCA mendapat potongan dari harga 3.999.000 menjadi 2.999.000,-. Sedangkan Grand Launching perdana Xperia Play untuk pelanggannya akan dilakukan pada 29 Juli di Sony Ericsson ShopSenayan City. [min/timBX]

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER