Tiga Dekstop Game Dari CyberPower Gunakan Piranti AMD LIano

Kamis, 07 Juli 2011

Piranti AMD LIano dari AMD A Series saat ini sudah banyak  mengaplikasikan dalam perangkat hardware para produsen komputer maupun laptop, kali ini giliran CyberPower yang merilis perangkat dekstop game dengan menggunakan piranti dari AMD A series ini pasalnya si AMD LIano jadi lebih bertenaga dalam akses khususnya dalam bermain game online.


CyberPower perkenalkan tiga dekstop game dengan menggunakan AMD LIano yaitu  Gamer Ultra 7000 Elite, Gamer Ultra 7500 dan Mega Special II, ketiganya dilengkapi dengan amunisi piranti yang memadai diantaranya bersemayam prosessor 2.6GHz AMD A6-3650 quad-core bersama Radeon HD 6530D DX 11 untuk card grafisnya termasuk 2.9GHz AMD A8-3850 quad-core built-in Radeon HD 6550D card graphics.

Kemudian ketiganya juga menawarkan paketan RAM hingga 16GB disertai  liquid CPU cooling sehingga dekstop game ini stabil dan tetap dingin, dua HDD atau SSD teraplikasi serta dilengkapi dengan OS Windows 7. Adapun bandrol untuk ketiga dekstop game ini adalah khusus untuk CyberPower Gamer Ultra 7000 Elite dibandrol dengan harga 595 USD, CyberPower Gamer Ultra 7500 hanya 685 USD sedangkan untuk CyberPower Mega Special II dibandrol dengan harga 605 USD.[min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER