Udara Sejuk Berduduk Lama Dengan Air Cool Cushion Mini Cooling


Minggu, 03 Juli 2011

Di kantor, waktu yang paling lama dihabiskan untuk duduk dikursi sehingga terkadang terasa gerah atau panas karena terlalu lama duduk, untuk itu perlu sesuatu yang dapat menyegarkan disaat duduk. Berikut adalah sebuah inovasi untuk mengatasi kepanasan karena berduduk lama dengan menggunakan Air Cool Cushion Mini Cooling Fan Summer Seat yang memberikan kenyamanan duduk di kursi kantor.

Air
Cool Cushion Mini Cooling Fan Summer Seat ini seperti bantalan kursi yang hanya diletakkan dibawah posisi kita duduk di kursi lalu akan bekerja untuk mendinginkan dan menjaga kelembaban melalui kipas kecil yang berada dalam bantalan tersebut. Dapat mendorong hingga 198 liter permenit udara untuk lakukan sirkulasi dalam bantalan itu. Adapun kipas terbuat dari polyurethane dan ABS termasuk lapisan bantalan yang berbahan polyester.

Sedangkan untuk tenaganya hanya menggunakan empat baterai AA dengan kotak baterai hanya berbobot 44 gram cukup ringan untuk total keseluruhan bobot perangkat ini hanya 420 gram. Dapat digunakan secara non stop bertahan hingga 18 jam dengan dimensi hanya  38 x 56 x 2,5 cm. Adapun bandrol untuk perangkat ini hanya 161 USD. [min/timBX]

Feature :

- Size: 38 x 56 x 2.5cm (15 x 22 x 1")
- Weight: 420g (14.8 oz)
- Battery box weight: 44g (1.6 oz)
- Power: AA batteries x 4 (not included)
- Air Flow: 198 (strong) to 108 (weak) liters per minute
- Materials: polyester (cover), polyurethane (spacer), ABS (fan)
- Power: DC 4.5V (strong), 2.5V (weak)
- Continuous usage time: around 18 hours (strong)
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER