Universal Charger Dari iDapt i1 Eco, Yang Ramah Lingkungan


Perangkat gadget yang beragam dalam fungsinya serta pilihan gadget yang digunakan sebagai pilihan mendukung aktivitas kerja, tapi juga harus memikirkan perangkat untuk isi ulang selain adaptor AC, akan tetapi kali ini isi ulang yang berbeda iDapt i1 Eco yang merupakan isi ulang yang ramah lingkungan kompatibel dengan perangkat gadget modern saat ini.

iDapt i1 Eco merupakan perangkat isi ulang yang universal digunakan dengan perangkat gadget apapun serta dapat melakukan pengisian ulang dengan cara mengambil energi dari perangkat lain untuk di isi di perangkat yangutama atau interchangeable, selain itu perangkatisi ulang ini memiliki desain yang stylish serta terbuat dari bahan daur ulang dan mampu mengisi ulang dalam mobil maupun berpergian.


Selain itu perangkat ini memungkinkan untuk melakukan isi ulang secara bersamaan jika lakukan isi ulang perangkat mobile seperti ponsel, fitur auto off yang dapat secara otomatis mematikan pengisian baterai jika tidak lagi digunakan lagi. iDapt i1 Eco dilengkapi dengan micro USB dan mini USB yang biasanya digunakan iPod dan iPhone yang dibandrol 24.99 USD.[min/timBX]



Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER