Yahoo! Koprol Rayakan Anniversary Pertama Dengan Tampilan Dan Fitur Baru

Kamis, 07 Juli 2011

Sudah satu tahun lamanya Koprol bersama Yahoo! Indonesia mengembangkan situs media sosial berbasis lokasi pertama di Indonesia sejak diakusisi pada bulan mei 2010 oleh Yahoo! Inc. Hari ini di Yahoo! Indonesia Office, Sentral Senayan Jakarta (7/07), Yahoo! Koprol merayakan anniversarynya memberikan fasilitas dan serangkaian fitur serta tampilan baru dari sebelumnya untuk memudahkan pada pengguna Koprol terasa lebih menyenangkan.


Country Manager Yahoo! Indonesia Pontus Sonnerstedt dalam press realeasenya menyebutkan "Koprol merupakan cerita sukses bangsa Indonesia yang telah memberikan pengalaman digital yang bersentuhan dengan apa yang menarik dan diminati masyarakat", selain itu dalam kesempatan acara tersebut  juga co-founder Yahoo! Koprol Satya Witoelar menambahkan "Koprol telah memberikan manfaat yang besar dari teknologi dan wawasan Yahoo! untuk memberikan konten dan pengalaman yang unik bagi para konsumen dan para pelaku bisnis UKM.
 
Berbagai media sosial saat ini mulai bermunculaan akan tetapi Yahoo! Koprol menambah serangkaian fitur menarik diantaranya Onboarding untuk check in yang lebih mudah, People Finders, Hot Tags, Koprol Stamp, dan platform untuk mengembangkan dunia usaha atau UKM dengan melalui Koprol for Busniness yang menawarkan solusi marketing gratis dan berfokus pada sisi geografis untuk beriklan serta mengembangkan strategi marketing dalam lingkungan sosial.

Perlu diketahui sebelum Koprol bergabung dengan Yahoo! pengguna dari media sosial ini kurang lebih 75.000  akan tetapi setelah bergabung Yahoo! Koprol meningkat 20 kali lipat hampir 1.5 Juta penggunanya akui Setya Witoelar, termasuk penambahan penampilan selain di full site perangkat gadget seperti ponsel smartphone maupun piranti yang berbasis Android saat ini sudah mulai dapat di nikmati sebentar lagi akan berada di Android Market.

Rangkaian anniversary Yahoo! Koprol yang pertama bukan hanya ini saja akan tetapi pada Rabu 13 Juli mendatang akan ada Koprol Festival atau KOPFEST pukul 17.00-22.00 di Upper Room, Wisma Nusantara lt. 12, Jl. MH. Thamrin Jakarta, diramaikan oleh Gamal & Audrey, Ello, RAN, Tangga, XO-IX, Raisa, GRUVI, DI-DA, Vania Larissa, dan Mytha. [min/timBX]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER