Friday


Berkendara aman di Indonesia ini khususnya di kota besar seperti Jakarta agak sulit mendapat impian tersebut, dengan pertumbuhan kendaraan yang begitu banyak, saya merasakan sekali kepadatan itu di kota Jakarta meluncur dari Bekasi sebagai tempat tinggal saya menuju Palmerah, Slipi tempat kerja saya apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1432 H hilir mudik melewati jalur saya. Hal itu penuh resiko salah satu bentuk pengendalian resiko tersebut dengan menggunakan asuransi, memang banyak pilihan asuransi yang ditawarkan dengan berbagai keunggulannya.


Saya sebagai orang awam selalu mencari informasi untuk asuransi terbaik untuk berkendara sehingga bisa menyarankan kepada teman, saudara, sahabat dan lainnya untuk menggunakan asuransi kendaraan. Alhasil informasi yang saya dapat salah satunya Adira Asuransi yang merupakan asuransi kendaraan terbaik Indonesia itu menurut saya, dengan bendera PT Asuransi Adira Dinamika sebuah perusahaan asuransi Indonesia yang didirikan 24 Januari 2002 dan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum menjadikan Adira Asuransi Kendaraan terbaik Indonesia.

Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri 1432 H Adira Asuransi sebagai asuransi kendaraan terbaik Indonesia Autocilin memberikan kejutan istimewa bagi pelanggan setianya di seluruh Indonesia, menurut saya ini sangat penting untuk membekali para pemudik karena Autocilin memberikan bonus perlindungan kecelakaan diri H-7 hingga H+7 Idul Fitri. Bonus perlindungan ini tidak hanya diberikan bagi seluruh pemilik polis Autocillin yang belum dilengkapi dengan perluasan asuransi kecelakaan diri, namun juga bagi yang sudah dilengkapi perlindungan kecelakaan diri sekalipun seperti yang dirilis melalui website www.asuransi.adira.co.id.

Para pemudik dengan nyaman berkendara sampai kampung halaman jika menggunakan fasilitas Autocilin yang merupakan produk dari Adira Asuransi, selama musim mudik dan hari libur sekalipun terdapat contact center Autocillin/Adira Care selama 24 jam non stop, bagi pelanggan Autocillin yang mengalami kondisi darurat atau kecelakaan di perjalanan dapat langsung menghubungi Autocillin/Adira Care 500 456, SMS Channel 0812 111 3456, Twitter @autocillin, atau menghubungi Outlet Adira  Asuransi terdekat. 


Atas Layanan yang lebih itu yang diberikan oleh Adira Asuransi untuk para pemudik, maka persiapkan mudik anda dengan menggunakan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.[abayamin-exit].

referensi artikel :









Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar, Mohon Untuk Tidak SPAM