Alhamdulilah, Masih Bisa Ngurusi IKACROET

ya masih mencoba eksis di dunia blogger padahal ada tawaran untuk nngikutin SEO kontest lagi yang diadakan oleh Daihatsu tapi belum ada mood bagus untuk menulis barangkali saya mengulang sukses pada SEO yang diadakan oleh SEO Toyota Award tahun lalu yang mendapatkan polo shirt jika masuk 600 orang yang sesuai dengan kualifikasi dan pesyaratan, mungkin akan segera saya laksanakan jika mood bagus telah mendatangi saya.

Mengulang sukses juga pada Alumni SMA Corpatarin Utama angkatan 2000 ini atau sering saya sebut IKACROET'00, sebetulnya saya dan kedua teman saya hanya mefasilitasi acara Silaturohim & Buka Puasa Bersama IKACROET 2 ini, seperti tahun lalu 2010. Kami bertiga para bujangan sakti yang masih ada waktu luang membuat inisatif untuk acara ini cuma komunikasi by FB, phone, SMS maupun BBM walaupun saya belum punya BB hehehehe, tapi is oke komunikasi ini akhirnya jalan ko, Djendri Naldi, Yanuar Wahono alias awang kami berkumpul bertiga seminggu sebelum tanggal 13 Agustus 2011 kami tentukan bertempat rumah Awang sembari ditemani oleh es limun yang menyegarkan di bulan puasa ini.

Buka Puasa Bersama tahun lalau 2010 menjadi pelajaran kami oleh karena itu kami membuat yang cukup sederhana tidak lagi di Sari Idaman Cipinang melainkan bergeser dikit di tempat adik kelas kami Eko Kurniawan SMA Corpatarin Utama Angkatan 2001, kebetulan ia lagi usaha buka warung Bebek Bendjo yang nikmati dan berdagang di pelataran halaman bengkel Flamboyan motor tepatnya depan Alfamidi Cipinang. 

Pada Hari H nya pun tiba kebetulan hari sabtu itu saya masuk kerja dan langsung dari kantor menuju TKP ternyata bukan saya duluan yang sampai lokasi tapi Novi Rossen nah, baru tuh saya datang dengan lokasi yang masih banyak mobil lakukan service akhirnya kami berdua menunggu disamping bengkel dekat tukang siomay. satu demi satu temen pun datang, Dameria Parapat, Fitri, Azies, Mira, Novita, Awang, Djendri hingga menjelang bedug Magrib, Dina Cantika berserta suami dan dua anaknya, Riska, Sri, Irvan alias Copink, Raden Guritno, Desy Firmasyah berserta suami dan satu anaknya, Maryati dengan 3 bidadari anaknya, Awang dan saya. Pastinya seorang ibu guru yang menjadi panutan bagi kami Ibu guru Muji.

Kami menikmati pertemuan ini walaupun agak berkurang dari tahun lalu tapi bagi saya ini sudah maksimal kebetulan banyak temen-temen yang tidak dapat datang karena mempunyai acara yang tidak dapat ditinggalkan, kami harap di lain waktu temen-temen lain dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kami (awang dan Djendri termasuk saya) para bujangan yang alhamdulilah masih mempunyai waktu untuk mengurusi acara seperti kami harap temen-temen lainnya dapat mengadakan juga seperti ini.[abayamin-exit]

berikut beberapa foto yang dapat saya tampilkan :








































Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Asslm*kum..... Alhamdulillah ternyata alumni SMK Curut punya ajang slaturahim. mulai angkatan th brapa tuh com?
    punya ga data angktan 1992?

    ReplyDelete

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER