Friday

Celoteh Di Bulan ini ...

Kembali saya menulis blog ini, mohon maaf pada akhirnya saya memutus kan untuk tidak lagi menshare tulisan saya seperti inovation and gadget lagi, pertimbangannya adalah itu mungkin lebih baik untuk saya, dan lebih fokus bercerita tentang petualangan saya di dunia maya dan perkulitintaan.

Saat ini di bulan Agustus dimana ada perayaan hari kemeredekaan negara yang saya injak dan saya diami hingga dewasa ini, sepertinya antusias untuk pasang bendera di rumah tampak jarang saya lihat di sepanjang jalan yang saya lewati pulang kerja Palmerah-Penjernihan-Manggarai-Tebet kadangkala lewat Pisangan hingga Pondok Kopi. Entah kenapa jarang saja saya lihat atau belum tahu harus kapan memasang bendera di depan rumah sebagai simbol nasionalis, mungkin rakyat sudah lelah dengan pemikiran para pejabat dan pemikiran politisi negara ini.


Selanjutnya saya becerita tentang sosial media baru yang datang dan diserbu atau biasa saja tapi tampak terlihat antusiasme remaja Indonesia terhadap sosial media termasuk Heello.com yang baru saja meluncur lakukan satu hari setelah Twitter meluncurkan layanan berbagi fotonya. Cukup menarik walaupun tidak jauh beda dengan Twitter tapi sepertinya penggemar sosial media Twitter tidak terlalu berpengaruh banyak untuk beralih ke Heello, lumayan untuk hanya sekedar say heello saja dengan menyapa teman-teman baru lainnya.

Kemudian saya bercerita tentang buka bersama dengan pasukan alumni SMA Corpatarin Utama khususnya angkatan 2000, ya mudah-mudahan dapat terulang lagi kesuksesan seperti tahun lalu kali ini mengambil tema "Silaturahmi, Nikmati Puasa Penuh Kesederhanaan" mengambil spot warung bebek Bendjo Cipinang yang kebetulan milik adik kelas kita Eko Kurniawan tempat yang sederhana menjadi ajang silaturahmi bukan berarti kami tidak mampu untuk tempat yang mewah atau seperti Sari Idaman tapi intinya adalah ajang silaturahmi dengan apa adanya dan sederhana yang berlangsung pada 13 Agustus 2011.

Demikian review cerita yang saya bagi, bingung tidak punya ide untuk menuturkan petualangan hidup untuk kedepan tapi setidaknya saya bisa dapatkan konsisten dalam menulis blog, apalagi yang bermanfaat bukan hanya sekedar tulisan dan cerita tapi dapat berbagi yang bermanfaat bagi pembaca abayamin exit.[abayamin-exit]
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER