Tuesday

Ponsel Nokia CDMA 2116 i Milik Saya ?, Bagaimana Dengan Anda ?

Semakin marak ponsel yang menjadi pilihan bagi saya untuk memilih akan tetapi hal ini tidak semua orang lain dapat membeli barang untuk komunikasi itu, bukan tidak mampu beli ponsel yang menyediakan berbagai fitur lengkap untuk keperluan saya menulis lalu mengirimkan berita dari tempat acara langsung. Kebutuhan sebagai bujangan yang bekerja dibidang digital media rasanya perlu sekali apalagi bergerak pada dunia sosial media rasanya itu penting sekali.

Tapi apakah harus saya paksakan untuk membeli barang tersebut ? kebutuhan yang saya belum lunasi adalah cicilan sepeda motor yang saya keluarkan dari gaji saya bekerja, ya maklum bisanya hanya kredit saya pun tak malu dengan keadaan seperti ini walaupun kuli tinta saya bangga dapat mengumpulkan dana untuk membeli sepeda motor yang saya namakan Redline pengganti si Kumbang si motor grand astrea 1991 itu.

Ponsel yang kini saya gunakan adalah Nokia CDMA 2116i (hehehe ... jadul banget kan? ) tapi is oke ke tolong banget, walaupun berkartu Esia tapi setidaknya saya dapat mencegah dari hal-hal buruk mengenai sosial media yang saya gunakan antaranya Facebook dan Yahoo Messenger yang saya hubungkan notification ke ponsel CDMA tersebut. Beberapa waktu yang lalu sempat Yahoo Messenger saya kenal hack dengan orang tidak dikenal muncul pemberitahuan melalui ponsel 2116i itu langsung mengambil langkah untuk akses internet dan menyelamatkan Yahoo Messenger termasuk email Yahoo pastinya.

Selain itu ponsel tua saya ini juga menyelamatkan Facebook saya untuk dihack ada notification bahwa ada orang yang mengganti password Facebook saya dan kembali saya selamatkan sebelum orang tersebut mengacak-acak yang lainnya, ponsel ini memang punya saya tapi juga dibantu dengan ponsel milik kantor Samsung GT C6625 untuk pendukung aktivitas saya. Untuk ponsel yang satu itu saya tidak berani untuk mengkutak katik karena itu merupakan fasilitas kantor jadi saya gunakan untuk berkomunikasi, rekaman suara untuk wawancara dan mengetik artikel karena terdapat aplikasi Office Mobilenya.

Ya doakan saya semoga Allah memberikan rezeki yang baik untuk dapat membeli ponsel yang sesuai dengan keperluan kerja saya, walaupun ponsel itu jadul tapi masih bersyukur ponsel tersebut saya beli dari keringat sendiri atas menjadi operator warnet di Kampung Rambutan bukan dikasih, merengek-rengek ke orang tua maupun kakak, atau pun mencuri. Sebetulnya ini sudah ponsel yang ke tiga kalinya dengan merek dan tipe yang sama karena dua kali ponsel sebelumnya hilang entah ke mana, alhamdulilah dapat lagi dan satu ponsel boleh pengasih dari Khamil teman Camfroger di Jakarta yang bekerja di kantor bea cukai. Sempat memiliki ponsel Esia dan dua kali pula hilang dan satu lagi rusak (hehehehe jatuh mulu) tapi alhamduliah tetap bersyukur semoga Allah memberikan rezeki yang banyak dan barokah amin.[abayamin-exit]
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER