Haddad Alwi Kembali Hadirkan Lagu Religi Semua UntukNya

Pasti ada aja yang baru untuk lagu-lagu religi termasuk yang ditawarkan oleh Haddad Alwi yang mempunyai ciri khas mengajak duet anak-anak yang menghasilkan suara yang enak didengarkan, saya memang mengamati betul musik yang ditawarkan oleh Haddad Alwi kali Anti yang diajak untuk duet menyanyikan single Semua UntukNya.

Pertama kali mendengarkan lagu ini Haddad Alwi ingin memberikan nuanasa yang berbeda dengan nada serta lirik yang rengan sebagai ciri khas Haddad Alwi, saya mengetahui lewat Spacetoon yang kembali menayangkan RBT yang ditawarkan oleh musik ini.

Dilirik ini kita diberikan nasehat rasa syukur atas apa Allah SWT yang  telah berikan oleh kita, termasuk alam ini kita harus dapat menjaga alam ini terus terasa indah di pagi hari. Termasuk bila diberi cobaan sama Allah ya supaya sabar dan berdoa dengan mengusung dalil Inna solati, wanusuki, wamahyaya, wamamati, Lillahirabbil 'alamin yang artinya Sesungguhnya solatku, Ibadatku, hidupku, matiku adalah untuk Allah.

Pastinya bermakna banget dan bisa mengajarkan anak-anak kita untuk belajar bersyukur apa yang Allah berikan oleh kita dan menyerahkan semuanya perkara oleh Allah, karena Dia lah .. yang menghidupkan & mematikan kita ... jika ingin lagunya dapat di download di link ini.[abayamin-exit]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. makasih untuk link-nya. sy nyari di 4shared gak dapet2 karena gak tau klu nya. thanks :)

    ReplyDelete

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER