Thursday

KACI Tampilkan Kreatif Aksesoris Visual Yang Melengkapi Keberadaannya


Sebetulnya anak-anak Komunitas Camfroger Indonesia atau KACI sebetulnya kreatif-kreatif dengan usaha dan inisiatif sendiri hal ini merasa bahwa KACI ini besar bayangkan saja waktu gathering akbar tahun 2010 yang diadakan di Puncak, Bogor yang teregister saja 300 orang itu pun belum yang datang dan pergi dan sekedar sapa buat temen-temen lainnya. Pada prinsipnya KACI itu wadah dimana siapa saja orang Indonesia menggunakan aplikasi Camfrog iya otomatis udah menjadi Camfroger Indonesia dan KACI adalah wadah jika ingin bergabung silakan ga ada paksa, ga ada iuran semua atas dasar hati, persahabatan, pertemanan dan persaudaraan untuk kemajuan Camfroger Indonesia.


Dalam sisi kreatif telah dicoba-coba untuk menciptakan media sendiri seperti free forum KACI, Radio KACIMANIA, hingga aksesoris mengenai wallpaper dari logo KACI. Perlu diketahui wallpaper ini menurut saya sungguh kreatif menimbulkan sesuatu yang Indonesia banget mungkin dapat dilihat nanti dibawah akhir artikel ini yang dapat menjadi alternatif wallpaper dari komputer.

Selain itu sosial media lainnya juga dimanfaat sebagai publikasi bahwa komunitas ini tetap ada, siapa yang tidak kenal dengan Kaskus kebetulan juga ada official thread Camfrog Indonesia di forum tersebut dan KACI juga telah membuat forum diskusi serta community profile di Tnol.co.id dan jika aktif maka ada rewardnya hal ini menjadi keuntungan bagi para Camfroger Indonesia untuk meramaikan semua media yang sudah teregister. Kenapa harus demikian dilakukan ? hal ini atas dasar keinginan dari hati nurani bahwa tidak mudah untuk mendengung-dengungkan kata "Camfroger Indonesia, Jangan Bugil Di Depan Kamera".

Berharap semua berjalan dengan baik sebagai salah satu komunitas sosial media KACI melalui misi visinya berupa menjadikan aplikasi chatting ini  dalam menggunakannya harus sehat, kreatif dan dengan kesederhanaan apa danya KACI memberikan karakter tersendiri bagi komunitas ini. Jika ingin wallpaper berikut yang dapat di sampaikan.[abayamin exit]




Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar, Mohon Untuk Tidak SPAM