Singgah Di Kota Makassar Silaturahmi ke Camfroger Indonesia

Kali ini ngeblog perjalanan saya yang memang kebetulan mempunyai kesempatan untuk mengunjungi kota Makassar, kali ini untuk tugas kerja kesempatan ini saya manfaatkan untuk silaturahmi dengan teman yang bertempat tinggal di kota Makassar tersebut. Teman yang saya maksud pastinya teman Camfroger Indonesia yang saya kenal 3 tahun yang lalu Tiar dan Cici yang saya kenal melalui aplikasi chatting Camfrog.


Kami memiliki cerita unik sebelum mengenal Cici, saya lebih mengenal di Tiar yang pada saat nama keduanya lumayan di kenal, Cici akui ia sempat menghadiri acara gathering akbat yang saat itu belum ada KACI kalau salah itu di tahun 2005 (kalau engga salah mohon di koreksi kalau salah) walaupun cukup banyak room pada saat itu bisa dibilang room satu dengan room satunya saling kenal pada gathering akbar. saat itu lebih cenderung yang datang room 18+ dari room Indonesia Show Time maupun Indonesia III, memang saya akui saat itu pun saya masih newbie walaupun saya penghuni room Indonesia Show Time.

Lanjut cerita pada intinya pada 23 September 2011 akhirnya saya menginjak kota Makassar dengan bandara internasional Baharuddin yang sangat megah yang bagi saya seperti bandara Soetta kalah megah dengannya, kebetulan acara tanggal 24 September 2011 jadi agak sedikit ada waktu untuk temui teman di kota ini, saling kontak dengan Tiar yang mempunyai waktu super sibuk, sayang sekali ia datang agak malam bagi saya, ia membawa Mazda RX 8 aduh ternyata usahanya berhasil karena sejak saya kenal mereka dari dulu merintis bersama dari nol Cici dan Tiar.

Dengan Mazda RX 8 saya sempat di ajak mengetahui hiruk pikuk kota Makassar dan pantai Losari foto sebentar lalu makan mie kering, memang sebentar sekali pertemuan kita tapi inilah kekuatan silaturahmi dari Camfroger Indonesia yang memang rata-rata temen Camfroger sudah tidak aktif tapi mereka online di jejaring sosial media seperti Facebook. itulah cerita saya dengan para Camfroger Indonesia, bagaimana dengan kamu ? [abayamin exit]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER