Friday

Teman : Berakhir Bahagia Pada Waktunya ...


kembali becerita melalui blog ini meskipun sudah lama sepertinya saya bermasalah dengan konsistenitas menjadi blogger akan tetapi akan diusahakan menjadi blog saya sebagai tempat saya share apa pun yang terjadi dalam kehidupan ini.

Pertemanan yang saya bina dari teman yang saya kenal satu demi satu menghilang akan tetapi datang teman baru lainnya yang ingin berbagi kisah lainnya tentang kehidupan masing-masing, hampir tidak pernah saya becerita di di blog tentang percintaan bagi saya itu hal yang belum saya ungkapkan nantinya pun akan cerita pada waktunya.


Seperti blog teman-teman yang saya sowan walking bloging untuk melihat artikel satu demi satu, memberikan jejak komentar pada blog tersebut, saya merasa semua hilang mungkin ini kebodohan saya dalam membina hubungan pertemanan akan tetapi ini menjadi pelajaran yang berarti untuk tumbuh lebih dewasa dalam pertemanan.

Kehilangan teman sangat terasa dikala kita merasa kesepian walaupun kekasih pun selalu mendampingi, akan tetapi membangun hubungan pertemanan maupun persahabatan itu ga mudah apalagi mempertahankan menjadi sahabat yang benar-benar sahabat. Biarkanlah pada akhirnya mereka bahagia pada waktunya dan selalu berdoa untuk masing-masing semoga diberikan kesuksesan dalam kehidupannya ... amin

[abayamin-exit]
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar, Mohon Untuk Tidak SPAM