Monday

Alternatif Shoutmix Setelah Tidak Gratis Lagi


Menikmati ngeblog untuk penghujung 2011 kali ini melangkah ke 2012 bukan berarti blog saya tidak berubah sudah sering saya mengutak-atik blog saya ini seperti bahan eksperimen yang terkadang sering mengalami masalah, termasuk perubahan pada widget yang terjadi. Beberapa waktu yang lalu perubahan telah terjadi dari mualai Facebook hadrikan Facebook Timeline dan Twitter dengan penampilan total berubah 100% dengan berbagai fiturnya.


Untuk yang suka ngeblog yang memasang aplikasi widget Shoutmix atau chatting buku tamu yang digunakan pada sidebar abayamin exit, memberitahukan bahwa mereka akan menghentikan service gratusnya kepada penggunanya entah kenapa yang jelas mereka melakukan perubahan untuk tidak lagi bermain secara gratis.

Sesuai surat kabarnya melalui Shoutmix.com mereka tak akan menyediakan service gratis pada aplikasinya ini, mengingat mereka sudah memberikan kurang lebih 7 tahun lamanya bermain gratis dengan fitur yang ditampilkan untuk chatting alias buku tamunya ini. Akan berubah dan tidak gratis lagi pada Januari 2012.

Dengan kabar tersebut dipersiapkannya saya untuk mengganti widget ini maklum ini datang dari hobi jadi kalau ada yang masih gratis kenapa mesti bayar, alternatif buku tamu itu sepertinya saya sudah menemukannnya dengan menggunakan Cbox.com yang kurang lebih sama, padahal masih banyak alternatifnya ya mungkin pembaca lebih tahu dari pada saya cari saja di mbah Google.


[content writer : abayamin exit]
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar, Mohon Untuk Tidak SPAM