Camfroger Indonesia : The Legend Of ID Camfrog


Memang sudah lama saya tidak bergabung di dunia online Camfrog empat tahun lalu pekerjaan sebagai operator warnet saya manfaatkan untuk belajar, maklum saya mungkin salah satu operator warnet yang tidak terlalu suka tak pernah main dengan game online, saya lebih cendrung lakukan aktifitas browsing, blogging, chatting.

Untuk aktifitas chatting dulu masih memanfaatkan Yahoo Messenger yang awalnya cuma nyari suasana yang berbeda dan menambah teman ini menjadi cikal bakal radio rusak 101.1 YM, yang hanya beberapa orang saja tergabung dalam komunitas ini tapi lumayan buat awal pertama kali di Graha Cijantung sekitar 20 an orang datang termasuk Melly asal Surabaya datang tuk silaturahmi. Sayangnya komunitas ini bubar gara-gara sesuatu hal akhirnya saya ditawarkan aplikasi chatting yang beda dari YM yaitu CF alias Camfrog.


Vicky24 adalah sahabat dari Radio Rusak yang menawarkan Camfrog dan saya berlabuh di Room Indonesia Show Time maklum saat itu saya masih newbie, tapi belajar dan penuh didikan para owner dan OP disana walaupun itu merupakan room show maklum waktu itu saya egonya masih ikut-ikutan.

Dari situ saya mengenal ID pemilik room yaitu Angga Saputra yang memiliki ID _bebek_bali_ asal Batam cukup banyak ilmu yang dishare untuk para OP dan Owner termasuk bagi-bagi ID 3 digit, pada akhirnya room tersebut tenggelam entah kemana dan pada tahun 2009 saya pun pindah kerja tidak menjadi OP warnet lagi, dan tidak lagi berurusan dengan Camfrog lagi tapi akhir-akhir ini saya coba selami lagi Camfrog walaupun tak sesering dulu dan adapun online Camfrog mempunyai waktu yang terbatas karena saya hanya niati silaturahmi saja dengan teman-teman online Camfrog.

Tanpa diduga pun saya menemukan ID _bebek_bali_ yang menurut saya ID tersebut The Legend ID Room Indonesia Show Time, walaupun hanya sesaat nyapa setidaknya sambung silaturahmi aja termasuk ID Mavilindo yang tiba-tiba muncul di IM-an saya yang menurut saya pribadi juga The Legend Of Camfrog Indonesia ... tapi yang menggunakan bukannya Mavilindo melainkan Alex yang miliki ID My_Style_ dan X_Piratos salah satu pasukan Camfrog Indonesia dari Batam.

Menurutnya para pasukan Batam sudah banyak yang tenggelam dan menurut saya pun wajar-wajar saja ada ejek2an yang ngehits yaitu "pengguna Camfrog hanya buat orang-orang yang ingin buang-buang waktu berlama-lama", seiring perjalanan Camfrog dengan kemajuannya ya diharapkan silaturahmi tetap terjaga main atau tidak main lagi tetap menjaga persaudaraan yang pernah terjalin ...

[content writer : abayamin exit]

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Numpang corat-coret di blognya Amin ahhh...

    Aku kangen banget dengan teman2 diroom IST ini.
    Bukan karena ini room show, tapi kebersamaan yang ada diroom ini bisa dikatakan kuat lha.
    Selain itu room ini juga punya cerita tersendiri buatku.
    Susah maupun senang aku alami bersama room ini.
    Hihii... :D
    Btw nama aslinya bukan Angga Saputra tetapi Tinton (panggilannya : Tomatnya Rendang) :| upzz sorry keceplosan, hahaaa...

    Thank's ya Amin atas blognya.
    Sukses untuk sohibku Amin yang super duper kocak ini.
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah

    ReplyDelete

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER