Camfroger Indonesia Waspada Tindak Kejahatan & Penipuan di Camfrog

Semaraknya shopping online dari berbagai keperluan dijual secara online yang biasanya kita mengenali dengan forum jual beli kalau di forum-forum, menambah daya upaya promo lewat internet sehingga orang semakin mudah mencari referensi sekaligus membelinya. Termasuk dunia chatting seperti Camfrog yang merupakan aplikasi chatting plus video ini juga ada transaksi untuk jual beli aksesoris Camfrog.

Aksesoris yang di jual di situs resmi Camfrog berbagai macam aksesoris  seperti Pro Code, Gift, Server, Bot, mungkin hanya empat itu yang utama yang diperjualbelikan untuk menambah fitur dan prestise atau sikap lainnya yang memang saling dukung dan menguntungkan.

Aksesoris dari Camfrog ini pun rawan tindak kejahatan dunia internet karena hanya modal kepercayaan saja, sikap seperti inilah dapat dimanfaatkan oleh orang-orang yang berbuat kejahatan. Sebagai Camfroger Indonesia hal ini menjadi keperihatinan KACI selaku wadah Komunitas Camfroger Indonesia dalam memanfaatkan aplikasi ini dengan baik dan benar.

Modus yang dipergunakan terkadang menjual code pro "aspal" atau "abal-abal" yang sudah tersebar, pro codenya yang dipergunakan lebih dari 2 user sehingga sering terjadi "mental" karena dipergunakan lebih dari dua orang. Modus lainnya ngaku-ngaku senior atau pemain lama Camfrog padahal Komunitas Camfroger Indonesia (KACI) tidak pernah mengatakan atau menggunakan kata pengguna Camfrog itu senior atau orang lama, semuanya sama ga peduli itu baru, pemain lama, yang penting bisa bermain secara sehat, bermanfaat dan bertanggung jawab untuk menjalin persaudaraan dan kekeluargaan.

KACI bukan lembaga atau wadah dalam kapasitas untuk menghukumi dalam kasus ini, KACI tidak berhak untuk kapasitas tersebut, akan tetapi KACI hanya bisa menyarankan & menghimbau untuk para pengguna Camfrog di Indonesia untuk membeli pro dengan aman serta membeli langsung ke situs resmi Camfrog atau teman-teman yang memang dapat dipertanggung jawabkan kejujurannya dan terpecaya serta harus benar-bener selektif.

Untuk itu perlu pastisipasi untuk para pembaca maupun pengguna Camfrog jika memang mempunyai permasalahan tentang tindak kejahatan, penipuan & pencurian dalam menggunakan aplikasi Camfrog, KACI hanya sebatas melakukan blacklist terhadap nama maupun ID yang bermasalah. Tentunya selama data dan kebenaran itu valid dan bisa dipertanggung jawabkan sehingga tidak sembarang menuduh begitu saja.

Di harapkan dapat terjadi konfirmasi antar kedua belah pihak serta kedua belah pihak dapat menyelesaikan secara kekeluargaan, bermusyarawarah untuk permasalahan tersebut, jika jalan tersebut tidak ada titik temu dapat melalui jalur hukum ke pengadilan setempat dengan menggunakan undang-udang yang berlaku. ya .. mudah-mudahan tidak sampai jalur hukum. 

Untuk itu waspada semua tindak kejahatan dan penipuan bagi pengguna Camfrog, KACI hanya dapat memberikan Tips untuk membeli pro kode maupun aksesoris lainnya, berikut tipsnya :


1. Belilah Aksesoris Camfrog dan lainnya di situs resmi Camfrog

2. Hindari Transaksi via Internet Jika Komputer Anda tidak Aman 

3. Jangan lakukan transaksi online di hotspot yang bocor

4. Jika ingin membeli aksesoris Camfrog dan lainnya, melalui orang kedua maka kenali lebih dalam dan minta referensi dengan orang-orang yang pernah membeli aksesoris Camfrog. Selain itu orang tersebut benar-benar orang terpercaya, rekomen, dan bertanggungjawab secara keluruhan sebelum maupun sesudah pembelian.

5. Pikir dahulu sebelum bertindak

6. Usahakan mintalah jaminan setelah after sales

Catatan :
- Jika ada tips tambahan dari pembaca maupun pengguna Camfrog silakan untuk ditambahkan.

- Jika bermasalah dengan nama maupun ID mohon di Share akan tetapi dengan syarat selama data & kebenarannya valid dan dapat di pertanggungjawabkan  

- Anda Dapat bergabung KOmunitas Camfroger Indonesia untuk informasi dan lainnya :





[abayamin exit]




Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER