Wednesday


Kembali ditancapkannya bendera KACI alias Komunitas Camfroger Indonesia dengan publikasi yang menyeluruh dapat lemparan publikasi lagi nih dari koran Lampu Merah masuk dalam rubrik "Berani Narsis, Biar Eksis". Tanpa sengaja yang kebetulan ditemui oleh ID mandala alias no_fx, yang kakaknya melihat foto mandala saat mini gathering pasca lebaran kakak mandala pun sudah terhadap adiknya yang familiar wara wiri anak Camfroger. Langsung di info langsung kepada Repo ke wall statusnya untuk dipublikasi kabar berita ini.


Sayangnya saya baru mengetahui beberapa hari setelah Repo mempublikasikannya di Facebook di tanggal 25 Desember 2011, seperti sang reporter harus mendapatkan bahan beritanya melalui Google yang mungkin saat itu sedang rubrik tersebut. Pasalnya temen-temen Camfroger Indonesia maupun KACI tidak ada yang mewancarainya jadi kami mengambil kesimpulan itu hasil pencarian Google untuk mengangkat komunitas ini.

Jargon yang KACI angkat tentang "Camfroger Indonesia, Jangan Bugil Di depan Kamera" menjadi judul dari rubrik tersebut, tampak foto yang diambil waktu mini gathering halal bihalal pasca lebaran, publikasi ini menunjukkan hal yang positif pasalnya dunia sosial media yang makin berkembang maka ada fans maupun komunitas di dalamnya termasuk aplikasi Camfrog khususnya Camfroger Indonesia yang mempunyai wadah KACI yang berdiri dari tahun 1997 dan mempunyai teman-teman setara lainnya di daerah-daerah yang membentuk komunitas pengguna Camfrog.

Dunia sosial media terus berkembang hingga 2012 dengan berbagai kejutan perangkat gadget yang menyediakan aplikasi sosial media, termasuk Camfrog yang menanti aplikasi Camfrog untuk aplikasi Android yang belum tuntas, info ini saya dapatkan di Sosial media Google+ Official Camfrog. Termasuk mengkofirmasi aplikasi Camfrog untuk Linux dari admin Camfrog Google+ pun menjawab seperti belum ada perencanaan arah kesana menyediakan aplikasi Camfrog untuk Linux.

Lalu melalui Google+ pun saya mencoba konfirmasi pertanyaan berikutnya "berapa banyak (Infographic) pengguna Camfrog di Indonesia ?" itu pertanyaan besar saya yang hingga kini belum di jawab dan saya terus berusaha. Ada yang bisa bantu saya ? 

[content writer : abayamin exit]

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar, Mohon Untuk Tidak SPAM