KACI Masuk Koran !


Kembali ditancapkannya bendera KACI alias Komunitas Camfroger Indonesia dengan publikasi yang menyeluruh dapat lemparan publikasi lagi nih dari koran Lampu Merah masuk dalam rubrik "Berani Narsis, Biar Eksis". Tanpa sengaja yang kebetulan ditemui oleh ID mandala alias no_fx, yang kakaknya melihat foto mandala saat mini gathering pasca lebaran kakak mandala pun sudah terhadap adiknya yang familiar wara wiri anak Camfroger. Langsung di info langsung kepada Repo ke wall statusnya untuk dipublikasi kabar berita ini.


Sayangnya saya baru mengetahui beberapa hari setelah Repo mempublikasikannya di Facebook di tanggal 25 Desember 2011, seperti sang reporter harus mendapatkan bahan beritanya melalui Google yang mungkin saat itu sedang rubrik tersebut. Pasalnya temen-temen Camfroger Indonesia maupun KACI tidak ada yang mewancarainya jadi kami mengambil kesimpulan itu hasil pencarian Google untuk mengangkat komunitas ini.

Jargon yang KACI angkat tentang "Camfroger Indonesia, Jangan Bugil Di depan Kamera" menjadi judul dari rubrik tersebut, tampak foto yang diambil waktu mini gathering halal bihalal pasca lebaran, publikasi ini menunjukkan hal yang positif pasalnya dunia sosial media yang makin berkembang maka ada fans maupun komunitas di dalamnya termasuk aplikasi Camfrog khususnya Camfroger Indonesia yang mempunyai wadah KACI yang berdiri dari tahun 1997 dan mempunyai teman-teman setara lainnya di daerah-daerah yang membentuk komunitas pengguna Camfrog.

Dunia sosial media terus berkembang hingga 2012 dengan berbagai kejutan perangkat gadget yang menyediakan aplikasi sosial media, termasuk Camfrog yang menanti aplikasi Camfrog untuk aplikasi Android yang belum tuntas, info ini saya dapatkan di Sosial media Google+ Official Camfrog. Termasuk mengkofirmasi aplikasi Camfrog untuk Linux dari admin Camfrog Google+ pun menjawab seperti belum ada perencanaan arah kesana menyediakan aplikasi Camfrog untuk Linux.

Lalu melalui Google+ pun saya mencoba konfirmasi pertanyaan berikutnya "berapa banyak (Infographic) pengguna Camfrog di Indonesia ?" itu pertanyaan besar saya yang hingga kini belum di jawab dan saya terus berusaha. Ada yang bisa bantu saya ? 

[content writer : abayamin exit]

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. jumlah pengguna camfrog di Indonesia pastilah sangat banyak dilihat dari zona Asia (camfrog) Indonesia menduduki peringkat pertama, kalo secara keseluruhan zona, Indonesia menduduki peringkat kedua setelah zona China. dan diprediksi untuk tahun2 kedepan posisi Indonesia akan bertambah apalagi jika (masih diharap2kan ) camfrog segera melaunching untuk Zona khusus INDONESIA mengingat jumlah user dan jumlah room dari Indonesia sangatlah banyak...

    bandingkan dengan 4 tahun lalu dimana hanya 1 room pribumi pada waktu itu hanya segelintir user2 lokal (termasuk saya hehehe...)
    dilihat dari tahun ke tahun grafik pengguna camfrog khususnya user2 lokal terus dan terus bertambah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau memang seperti itu berarti sebuah kemajuan yang baik sosial media di Indonesia berkembang bgt

      Delete

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER