Ketika Hidup Tak Ada Harganya ...


Sebetulnya banyak yang diceritakan dalam blog ini akan tetapi rasanya tidak sanggup semua detik kisah yang ada diceritakan detail dalam blog ini, blog ini mulai bergeser yang awalnya memberikan informasi tentang tulisan saya di tempat saya bekerja sekarang menjadi lebih blog pribadi.

di penghujung 2011 bagi saya adalah tahun yang kacau pasalnya orang tidak lagi menghargai hiudp sebagai ciptaan allah, rasa manusiawi telah hilang di tutup oleh napsu dan jiwa setan dan iblis. Sebelumnya sangat prihatin atas kejadian atas pelanggaran HAM yang terjadi di Indonesia.


Gejola masalah agraria alias pertanahan masih menjadi perebutan seperti di zaman kolonia Belanda di saat VOC mampir di tanah yang dibilang kaya dan apapun ada disini ... ya Indonesia.
saya sudah melihat video tentang kejadian kampung Sodong, Mesuji, dan kejadian yang ada di Pelabuhan Sape, Bima, NTB. Cuma miris aja liatnya ketika nyawa dan kehidupan yang diberikan oleh Allah SWT hanya untuk saling membunuh tidak memikirkan lagi apa yang harus dibekali disaat kiamat maupun mati yang di bawa oleh kita hadapan tuhan.

Semoga keimanan dan jiwa kita selalu diberikan hati yang bersih dan selalu ingat kepada Allah SWT dengan perintah dan larangannya, agama menjadi pilar utama dalam menjalani kehidupan yang aman, nyaman, sejahtera, sederhana dan berhati bijaksana. 

Semoga Indonesiaku Sejahtera Rakyatnya !

[content writer : abayamin exit]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER