Bay Kapan Nikah ?


Saya kembali menginjak tahun 2012 di bulan Januari ini adalah awal tahun yang penuh rencana dan peristiwa, di awal tahun ini usia pun telah bertambah hal ini menjadi intropeksi diri untuk lebih baik terutama dalam beribadah karena Allah SWT. Mungkin tahun ini harus yakin dan bersikap tegas dengan diri sendiri harus benar-benar tidak toleran dengan perbuatan salah dan tidak boleh dikerjakan.

Jelang pergantian tahun pun banyak yang mempertanyakan dengan sindirian atau pertanyaan "abay kapan nikah ?" lalu ada yang berkata dalam Facebook "jangan lupa ya om undangannya jangan diem-diem aja" lalu ada yang berkata lagi "udah buruan modal nekat aja, nyesel loh jadinya kapan ?. hingga kini pertanyaan itu selalu ada.


Saya tidak menyahut dengan jawaban kebanyakan orang yang menjawab "kapan yah?" lalu kembali menambahkan "aah masih jauh," atau ada yang bilang "ga kepikiran untuk kesana?". kalau saya menjawabnya dengan bijak saja kebetulan niatnya memang rencananya tahun ini bisa terwujud sembari berdoa "ya Allah berikan hamba rezeki buat nikah, berikan hambahmu ini segera menikah" doa terus menerus tiada henti semoga di segerakan oleh Allah SWT. Jawaban yang barokah biasanya saya balas "doain aja kawan semoga di berikan kelancaran & kebarokahan dalam niat saya ini, kan kalau yang banyak doa insyallah diberi jalan sama Allah SWT" mereka pun menjawab "iya nanti didoain deh tapi jangan lupa ngundang-ngundang" lalu saja jawab "Insyallah".

Ya niat yang sudah bulat ini semoga memberikan jalan untuk saya dan rezeki untuk saya menikah tahun ini, tapi bukan hanya sekedar niat saja persiapan segala sesuatu bukan hanya "modal nekat" tapi memang saya berusaha yang terbaik. Sahabat saya pernah curhat dengan saya tentang temen-temen kita yang merahasiakan pernikahaanya. "bay jangan kaya temen-temen yang lain isunya pengen nikah eeh ... pas ditanyain "eeh elo pengen nikah ya ? malah ngejawab "kagak aah, kata siapa, ngarang aje lo" eeh ternyata seminggu kemudian dia nikah ... kenapa harus di tutup-tutupin sih itu kan kabar gembira ujar sahabat saya yang dengan nikcname choteb itu.

Mungkin mereka mempunyai alasan sendiri tapi insyallah kalau saya ditanya seperti ya saya jawab seperti yang di jawab  diatas itu ... ya .... ya juga minta doanya bagi pembaca blog ini semoga tahun ini saya dapat segera menikah, encang, encing, nyak, babe, abang none doain Abay semoga diberi Rezeki ma Allah SWT tuk meminang seorang wanita ... amin.

[content writer : abayamin exit]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER