KACI Dan Teman Baru SCF Crew


Kali ini saya mendapatkan teman baru dari dunia Camfrog walaupun perkenalannya melalui Facebook, ya pertemanan ini berawal dari komentar di fan page Komunitas Camfroger Indonesia (KACI), ternyata berawal dari  room yang dibuat yaitu oXo_SAHABAT_CF_oXo di Camfrog hal ini yang dituturkan oleh Juna Nih selaku admin di group room tersebut di Camfrog.


Mengusung persahabatan menjadi satu dasar saling berkumpul dan berbagi dan terciptalah komunitas room ini, hal ini sejalan dengan garis-garis dasar dari KACI yang mengkedepankan pertemanan dan persaudaraan. Komunitas ini memang umum siapa aja boleh ikut mereka sebagian besar bermarkas di Jakarta Timur di Wilayah Cijantung, hal ini mengingatkan saya dengan komunitas room Back To Basic yang juga bermarkas di wilayah Kelapa dua Depok di warnetnya om Yo waktu itu dan kebetulan dulu saya pernah jadi OP warnet seputaran Jalan Baru tidak jauh dari Cijantung bersama dengan sahabat saya Vicky24.

Komunitas room ini ternyata eksis sejak 26 Mei 2011 dan menggalang persahabatan melalui Camfrog SCF Crew menjadi kesatuan komunitas room ini, dengan tagline "Dari Sahabat dan Untuk Sahabat" yang memperkuat hubungan komunikasi mereka. Komunitas room SCF Crew ini sudah mengadakan gathering yang cukup besar yaitu wisata ke kota tua yang dihadiri kurang lebih 25 orang dan baru di tahun ini saja mereka juga sudah berwisata akrab ke Pengandaran hal ini dalam rangka terus meningkatkan komunikasi dan persahabatan yang sudah terjalin.


Teman-teman KACI pun menambah teman dan sahabat dari komunitas room ini sehingga memperluas jaringan dan gaung KACI yang menyatukan semua komunitas room maupun komunitas wilayah di masing-masing daerah di bumi nusantara Indonesia ini, KACI membuka pintu lebar-lebar bagi siapa saja, komunitas apa saja yang penting sesuai dengan garis-garis dasar KACI terutama memperjuangkan tagline "Camfroger Indonesia, Jangan Bugil Di Depan Camera". Sukses buat teman-teman SCF Crew semoga dapat membawa nilai nilai positif dari persahabatan yang sudah terjalin. Informasi selanjutnya tentang SCF Crew dapat kunjungi group Facebooknya disini . [abayamin exit]


Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

8 komentar:

  1. suatu kehormatan buat kami crew SCF bisa gabung d KACI....two thumbs UP...(Y)(Y)
    (emo angkat topi)

    ReplyDelete
  2. suatu kehormatan buat kami crew SCF bisa gabung d KACI....two thumbs UP..(Y)(Y) (emo angkat topi)

    ReplyDelete
  3. saya suka ini (Y)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. bagus banget :) like it,,,
    persahabtan tanpa batas :)
    kapan-kapan bisa kumpul bareng :)dan jalan-jalan bareng
    salam kenal buat KACI dan salam persahabatab :)
    BRB dlu,,, JJr :D:D:D

    ReplyDelete
  6. Wah, ternyata ada komunitas CF indonesia toh.. boleh nih ikutan gabung.. :D
    salam kenal yee bang ID CF Pinoci < Room CDP: Cinta dan Persahabatan >
    BRB mau ngadem di Loby .. :O

    ReplyDelete

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER