Komunitas Camfroger Indonesia (KACI) Melawan Arus Stigma Negatif Camfrog


Terinspirasi atas status Henny (pengguna Camfrog) maka tulisan ini tercipta pasalnya ini berkaitan dengan pengguna camfrog yang dikenal sangat negatif pada sebagian orang, Henny adalah teman pengguna Camfrog yang tergabung dalam komunitas room Camfrog Club Bali Indonesia melalui status Facebooknya "Yg aq lakukan d Cf Ǧªªªк>:/ yg aneh2...Take Mic( ngmg kyk penyiar radio gt) ,Puterin Lagu request_an User,NgeLedekin tmn2,ktwa2...that's aLL!!!!" **GeneraL CamFroger" status Facebooknya.


Dari status itulah keberadaan Camfrog sebagai media aplikasi chatting yang sama seperti Yahoo Messenger, Gtalk dan aplikasinya lainnya walaupun memiliki keunggulan tak terlepas dari stigma dan pemikiran negatif yang diperkenalkan di masyarakat pengguna internet adalah Camfrog = Sex dan Pornografi. Kami tidak menyalahkan masyarakat pengguna internet tersebut wajar dan lumrah. 

Hal ini mengingatkan saya pada seorang blogger Kompasiana Valentino yang menceritakan melalui blognya tentang Camfrog dengan judul "gila nonton bareng "striptease" online "anak muda indonesia" (user 18+)" kami pun sudah menjelaskan dan cukup senang dapat berdiskusi di blog Valentino kesimpulannya adalah "saya mengambil benang merah bahwa penulis dan komunitas comfroger indonesia punya misi yang sama mulianya yaitu menggaungkan misi demi menyelamatkan generasi" salah satu komentar di kompasiana.

Kami terus menyebarkan niat kami sebagai komunitas pembawa pesan moral yaitu Camfroger Indonesia Jangan Bugil Didepan Kamera, walaupun gerakan maupun kegiatan kami mungkin dirasa kurang pastinya kami akan berusaha untuk bersama-sama anggota, partisipan, simpatisan apapun namanya jika mendukung komunitas ini mari bersama-sama merapatkan barisan untuk kepentingan bersama dan bangsa.

Sehingga teman-teman seperti Henny dan lainnya dapat menggunakan Camfrog dengan baik tidak di cap sebagai wanita yang suka bugil di Camfrog, oleh sebab itu kami kembali menjalin komunikasi menyamakan persepsi, visi dan misi, menjalin sulaturahmi antar pengguna Camfrog di seluruh Indonesia mengajak semua element komunitas pengguna Camfrog baik komunitas room Camfrog maupun komunitas wilayah pengguna Camfrog .Untuk itu Komunitas Camfroger Indonesia (KACI) akan menyelenggarakan Gathering Akbar ke 3nya mudah-mudahan acara ini terwujud, sebagai informasi tentang gathering KACI dapat bergabung pada fan page Facebook KACI.

"Sukseskan Gathering Akbar KACI 2012 Siap jadi Donatur atau Sponsor? Silahkan Hub Kami di fan page FACEBOOK "KOMUNITAS CAMFROGER INDONESIA [ KACI ] " atau G_MINUS (at camfrog) Hati-hati terhadap penipuan,apabila ada yg mengaku mencari donasi atas nama KACI selain CP di atas" itulah status Facebook yang mewarnai setiap harinya di fan page tersebut dan saya berharap ini dapat terwujud.amin ya robal alamin.

Berikutnya akan saya ulas tentang media online yang sudah mengekspose Komunitas Camfroger Indonesia baru-baru ini, yang sayangnya mereka hanya berdasarkan copy paste dari website lain tanpa melakukan interview pada KACI.[abayamin-exit]

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER