Rumor : Gathering Akbar KACI Terwujud Di tahun 2012 ?


Kali ini saya mencoba mereview yang lagi hot di teman-teman pengguna Camfrog di Indonesia, seperti kawan-kawan pengguna merindukan gathering KACI sudah setahun lebih sudah terlewatkan tidak menggelar pertemuan akbar serta ajang berkumpul, berbagi dan sharing pengguna Camfrog di Indonesia.


Komunitas Camfroger Indonesia yang merupakan wadah bagi pengguna Camfrog di Indonesia baik komunitas Camfrog wilayah maupun komunitas room, perlu diketahui KACI pernah menggelar acara gathering akbar diantaranya tahun 2008 dan 2010, sepertinya kalau di analisis gathering akbar ini tidak melulu setiap tahun diadakan, ada jeda waktu setahun seperti 25 OKtober 2008 Backstage Ancol Jakarta menjadi saksi gathering ini sukses. Rehat di tahun 2009 tidak ada event dari gathering KACI dan berlanjut pada tahun 2010 tepatnya 13-14 Februari 2010 mengambil tempat yang berbeda yaitu Villa Seruni di Kampung Sampai Ds. Sukamaju I Amper - Cisarua - Bogor. Bisa jadi ditahun 2012 gathering akbar ini kembali digelar setelah rehat setahun pada 2011.

Rumor gathering KACI mulai berhembus kembali setelah pemilik ID Jimmy Putra salah satu pengagas gathering sebelumnya menebarkan wacana tersebut melalui menulis wall di fan page Facebook KACI "gathering akbar KACI 2012 ??? hmmmm.....". sontak memberikan respon yang positif dan disambut hangat oleh teman-teman pengguna Camfrog di penjuru Indonesia yang merindukan gathering akbar seperti ini, walaupun terkadang dalam komentarnya ada disisipkan komentar candaan akan tetapi keinginan besar tampak di komentar mereka.

Posting status di wall fan page Facebook terus menuai respon hingga artikel ini di buat sudah memperoleh respon 99 komentar dan ditambah 11 like this, KACI merupakan sosial media yang populer di Indonesia pada awal tahun 2007 dimana KACI pun terbentuk pada 28 Oktober 2007 tersebut.

Bisakah gathering KACi ke 3 ini bakal terwujud tahun ini ? jawabannya berpulang pada komitmen bersama membangun dan menyelenggarakan gathering komunitas online pengguna Camfrog terbesar di Indonesia maupun dunia barang kali, pasalnya pada tahun 2008 kurang lebih 150 orang hadir dalam acara gathering akbar Backstage Ancol, sedangkan pada tahun 2010 bertambah besar yang tercatat dalam buku tamu 300 orang  belum lagi yang tidak mengisi daftar hadir, atau hanya sekedar ingin tahu dan mengunjungi sesaat gathering akbar KACI di Bogor.

Mungkin antusiasme akan bertambah kembali jika acara gathering akbar dikemas lebih baik dari sebelumnya, dan kalau perlu mencari sponsor yang berminat untuk mendukung perhelatan akbar terbesar komunitas online pengguna Camfrog seluruh Indonesia, bisa jadi teman-teman dari luar negeri pun bisa menghadirinya jika memang acara ini benar-benar terwujud di tahun ini. Terus semangat untuk membentuk perhelatan akbar pengguna Camfrog seluruh Indonesia akan terwujud !!! [abayamin exit]

Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER