Saturday


Kecintaan saya dengan merek Honda memang sudah terbukti dari setelah lulus SMA saya ingin sekali berkendara sepeda motor ke kampus dari Bekasi rumah tinggal saya  ke kampus di Lenteng Agung, maklum saja saya datang dari keluarga sederhana, di waktu kuliah semester tiga saya baru mendapatkan sepeda motor second alias bekas Honda Astrea Grand 1995 boleh pemberian kakak yang berniat ingin membelikan motor untuk saya kuliah, hingga motor itu akhirnya dijual selepas kuliah untuk keinginan menggantinya dengan Honda Supra X 125 R hingga saya bekerja.


Memang saat itu sudah ada sepeda motor injeksi PGM-FI hanya Honda yang satu-satunya menjadi pelopor sejak 2005 yang mempunyai produk berteknologi injeksi dan ramah lingkungan, saya pikir di saat itu injeksi PGM FI sulit dalam perawatannya ternyata persepsi itu salah besar. Melalui situs resmi Honda http://www.welovehonda.com/ ternyata teknologi PGM FI mempunyai proses yang dikendalikan secara elektronik dalam memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai dengan kebutuhan mesin setiap keadaan dan berkendara.

Pada saat itu saya mengenal teknologi PGM FI dari produk Supra X 125R PGM FI tapi sekarang bukan hanya itu saja produk dengan teknologi PGM FI dari Honda diantaranya Honda CBR 150R, CBR 250R, Honda PCX, Supra X 125R Helm In dan Spacy Helm In AT. Rangkaian produk ini membuat saya tergugah untuk mengganti motor saya Honda Supra X 125R dengan produk Honda berteknologi PGM FI yang memiliki tagline "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda".

Ingin rasanya untuk beralih ke sepeda motor injeksi irit dengan harga terbaik dan itu cuma Honda yang menyediakannya, bukan hanya harga terbaik dan irit akan tetapi memiliki keunggulan lebih bertenaga, dan dulu saya berfikir perawatannya susah ternyata itu salah besar sepeda motor injeksi ternyata lebih mudah perawatannya, lebih irit bahan bakar, lebih mudah menghidupkan mesin serta aman dengan premium, yang terpenting lagi adalah lebih ramah lingkungan.

Jika peduli dengan bumi dan cinta Indonesia sebaiknya memilih sepeda motor yang ramah lingkungan yang saat ini hanya Honda yang memenuhi syarat sebagai sepeda motor dengan teknologi PGM FI, mungkin target saya adalah menggantinya dengan sepeda motor injeksi milik Honda. Kesukaan dan hobi saya touring jika menggunakan sepeda motor injeksi saya pikir dapat menghemat bahan bakar dalam perjalanan jauh dan satu lagi ramah lingkungan tidak menimbulkan polusi  disetiap kota yang saya kunjungi.[abayamin exit]



Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar:

Terima Kasih Atas Komentar, Mohon Untuk Tidak SPAM