Silaturahmi KACI ke Camfroger Palembang



Kali ini kabar dari teman dari salah satu anggota plus sukarelawan mengurusi sosial media Komunitas Camfroger Indonesia atau KACI, yaitu Ryan dan Julie yang mempunyai ide untuk silaturahmi walaupun mereka mengajak saya tapi sayang saya pun tidak bisa akhirnya saya hanya menitip salam buat teman-teman Camfroger Palembang.


Akhirnya mereka berangkat pada 3 Februari 2012 menurut keduanya mereka harusnya berangkat pagi jam 7an tapi akhirnya pesawat yang mereka tunggangi baru dapat jam 11an, hingga mereka mendarat jam 1an di kota Palembang sudah di tunggu oleh Camfroger asal Palembang mang Jaka lalu sembari ketemu dengan Camfroger Palembang lainnya terutama mang BG, CV, atau Zoel, Selotip berikut mang Anton alias xv7 menuju kerumah mang BG.

Banyak sharing dan berbagi cerita hingga membuat rencana untuk keesokan harinya, walaupun hanya menginep di Hotel akhirnya mereka berwisata ria dengan Camfroger Palembang di jembatan Ampera serta ke Jaka Baring. Foto-foto pun tak habis-habis tetap berlanjut ke wisata kuliner tidak dilewatkannya makanan khas Palembang yaitu Empek empek.

Lalu masih ketemu dengan Camfroger lainnya mang Tazar bisa dibilang mereka silaturahmi sesuai dengan ciri khasnya Camfroger yang tidak lepas dari online Camfrog, mereka pun berbagi merchandise Camfroger Palembang, wah pasti seneng banget tuh ga disangka mang Erwin pun nyamperin mereka dari Muara Duo, Palembang dengan jarak perjalanan 6 jam bela belain untuk silaturahmi dengan mereka antar Komunitas Camfroger Indonesia.

Di rumah Bik emik atau Emili disitulah ngumpul teman-teman Camfroger Palembang walaupun tidak sebutkan dengan detail siapa saja, dari pertualangan silaturahmi mereka ini bisa menunjukkan Komunitas Camfroger Indonesia khususnya di masing-masing wilayah atau chapter memliki rasa persaudaraan yang erat antar pengguna Camfrog di Indonesia.

Mungkin teman-teman Camfroger Indonesia juga memiliki cerita dan pengalaman yang sama yang dialami oleh mereka dalam silaturahmi, jejak ini dalam rangka persahabatan dan persaudaraan. Bagi temen-teman yang lain bisa bercerita di blog ini juga bisa ko jika mau berbagi cerita kita share bersama pengalaman bersilaturahmi dengan kawan-kawan Camfroger lainnya.[abayamin exit] 






Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar:

  1. Nuhun pisan artikel na kang abay... resepppp euy... (Y)

    ReplyDelete
  2. Go KACI fun with camfrog :P:P nice pic Repo BAJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU T_T

    ReplyDelete

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER