Terima Kasih Adira Asuransi atas Mechandisenya ... [Adira Insurance SEO Festive 2011]


Kembali dengan saya si Abayamin Exit di blog ini, aduh sebetulnya saya merasa malu karena jarang sekali membuat cerita di kanal Jurnal Pribadi, 3 bulan lamanya sepertinya tak menulis di kanal tersebut tapi hari ini dengan semangat yang menggebu-gebu termotivasi untuk terus berkarya. Alhamdulilah ucapan syukur bahwa blog saya dengan artikel Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia termasuk kriteria blog yang baik karena 300 peserta pertama yang memenuhi kualifikasi mendapatkan t shirt ekslusif dalam ajang Adira Insurance SEO Festive (SEO Contest).


Walaupun cuma mechandise t shirt akan tetapi ini membuktikan dalam penulisannya saya di blog makin membaik, sebelum saya juga mendapatkan polo shirt dari ajang Toyota SEO Award 2010. Hal ini terus menjadi motivasi untuk berkarya menulis blog walaupun masih agak tersendat.

Banyak ide yang dituangkan dalam blog sebetulnya serta banyak cerita yang harus dishare akan tetapi waktu dan kondisi menunggu mood keren sepertinya susah, tapi terus semangati diri untuk menulis dan bercerita, tapi kali ini saya juga lagi garap blog berbeda walaupun blog saya cukup banyak semuanya ga keurus jadinya. Pengen itu pengen ini dan itu banyak deh tapi kudu di susun kembali supaya baik jalannya tuk tik tak tik tuk ... suara sepatu kuda ... haha haha haha 3X.

Sekarang nyari lagi deh kontes dan lomba SEO dan sejenis barangkali yang ketiga ini beruntung aja insyallah ... [abayamin exit]
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER