Media Mulai Melirik KACI Sebagai Komunitas Unik


Kembali ketemu dengan sang penulis Abayamin Exit kali ini akan membahas apa yang pernah saya janjikan yaitu tentang media online maupun cetak yang membahas kegiatan maupun keberadaan Komunitas Camfroger Indonesia, pasalnya hal ini sangat menguntungkan bagi kita komunitas pembawa pesan moral dimana Camfrog di benak masyarakat sudah terfikir adalah Camfrog = pornografi, striptise dan komunias ini membentuk diri menarik teman-teman pengguna untuk Camfrog khususnya Camfroger Indonesia Jangan Bugil Di Depan Kamera saat bermain aplikasi chatting ini.


Komunitas pembawa pesan moral untuk bermain baik, bijak dan smart dalam menggunakan Camfrog adalah pilihan yang baik apalagi mencegah dan mengajak untuk tidak berpose "bugil" di kamera kodok, hal ini menjadi sesuatu yang positif bagi media online maupun cetak menampilkan dan menjelaskan keberadaan Komunitas Camfroger Indonesia (KACI) yang berdiri sejak Oktober 2007 ini.

Sebelumnya teman-teman KACI diperkenalkan ke portal komunitas yaitu Tnol.co.id bertepatan dengan halal bihalal KACI dan membahas tentang KACI, pemberitaan itu dengan judul "KACI, Komunitasnya Camfroger Indonesia" selanjutnya kabar di dapatkan info dari teman bahwa KACI tampil di surat kabar harian di Jakarta dengan judul "Ssstt ... Jangan Bugil di Depan Kamera ... Komunitas Camfroger Indonesia (KACI)".Satu lagi sebelum Tnol adalah portal BlackXperience.com yang memberikan judul "Komunitas Camfroger Indonesia"

Dari mulai situlah banyak media yang mengekspose keberadaan komunitas ini beberapa waktu lalu saya melakukan pencarian di mesin pencari Google dengan keyword "Komunitas Camfroger Indonesia" alhasil ada beberapa berita yang muncul di portal news, diantaranya ghiboo.com 22 Februari 2012 dengan judul "Komunitas 'Chatter' Camfroger Indonesia (KCI)", selanjutnya situs iserpong.com 26 September 2011 dengan judul "Berbaur Bersama Komunitas Camfroger Indonesia (KACI)" walaupun kedua media ini hanya mencari di Google copy paste tanpa menginterview lebih lanjut KACI. Selebihnya adalah inisatif KACI mengisi sosial media apapun sebagai sumber informasi masyarakat terhadap sepak terjang KACI.

Kami terus berusaha untuk menjadi sosial media Camfrog dimanfaatkan dengan baik, arif dan bijak walaupun kami harus melawan stigma negatif yang memang sudah terlanjur tertanam di benak masyarakat pengguna internet. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, media online yang ingin mengekspose keberadaan kami jika ingin interview lebih lanjut komunitas ini dapat mengunjungi fan page Facebook KACI.[abayamin-exit] 


Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER