Press Release Gathering Akbar Komunitas Camfroger Indonesia III

Press Release 
Untuk disebarkan segera


Gathering Akbar Komunitas Camfroger Indonesia III
Friendships & Brotherhood, Together & Forever Camfroger Indonesia”

Perkembangan social media di Indonesia sangat berkembang pesat termasuk kemudahan akses internet yang didapat melalui masing-masing operator di Indonesia dengan berbagai promosi, hal ini juga direspon dengan baik oleh masyarakat Indonesia dengan membentuk komunitas pengguna dari berbagai social media yang disuguhkan termasuk aplikasi chatting Camfrog yang sudah hadir pada tahun 2003 oleh perusahaan Camshare.inc asal Amerika Serikat. Aplikasi chatting Camfrog tidak luput dengan membentuk sebuah komunitas di Indonesia dimana tahun 2007 makin dikenalnya Camfrog di Indonesia maka terbentuklah Komunitas Camfroger Indonesia (KACI).

Komunitas Camfroger Indonesia (KACI) merupakan wadah pengguna aplikasi chatting Camfrog di Indonesia yang berdiri sejak 28 Oktober 2007, sebuah komunitas para chatter dari segala penjuru tanah air tanpa memandang perbedaan dari berbagai aspek ekonomi, sosial, budaya, adat, dan suku bangsa, bersatu padu dalam sebuah perkembangan ilmu dan teknologi komunikasi yang menembus batasan ruang, dan memanfaatkannya untuk saling bertukar pikiran, berinteraksi, bersosialisasi, menggali lebih dalam kreativitas dalam segala hal dan tetap menjunjung tinggi nilai nilai budaya Indonesia. 

Saat ini KACI telah memiliki 1000 camfroger di seluruh Indonesia dan juga di beberapa negara Asia dan Eropa dan ini berdasarkan friendlist beberapa group Facebook KACI dan jumlah ini tentunya akan terus bertambah. Dalam beberapa tahun terakhir ini yaitu 2007 – 2012, pertumbuhan room dan camfroger di Indonesia demikian pesat terbukti dari satu room berkembang menjadi puluhan atau bahkan ratusan room Indonesia di Zona Asia. Oleh karena itu perkembangan ini dibutuhkan sebuah kegiatan agar dapat lebih mempererat persaudaraan antar camfroger Indonesia dengan mengadakan gathering akbar Komunitas Camfroger Indonesia yang ketiga. Kegiatan ini jadikan sebagai wadah untuk dapat mempertemukan, memperkenalkan dan lebih mempererat tali persaudaraan antar pengguna camfrog di Indonesia yang selama ini hanya berinteraksi melalui jaringan internet.

Perlu diketahui sejak berdirinya KACI telah mengadakan gathering akbar beberapa kali diantaranya :
25 Oktober 2008 Gathering Akbar KACI I, Backstage Ancol Jakarta
13 - 14 Februari 2010 Gathering Akbar KACI II Cisarua Puncak, Bogor

Diharapkan dengan diselenggarakan kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk memperluas jaringan komunitas, dan yang tidak kalah penting adalah dapat memperkenalkan Komunitas Camfroger Indonesia ke masyarakat umum dengan menegaskan kembali pesan moral yang di usung oleh KACI yaitu “Camfroger Indonesia, Jangan Bugil Didepan Kamera”.

Mengulang suksesnya acara Gathering KACI I dan Gathering KACI II, KACI pun kembali menyelenggarakan Gathering Akbar KACI III pada tanggal 7 - 8 Juli 2012 di Anyer. Adapun tujuan dari penyelenggaraan acara ini adalah :
  1. Bagi Komunitas Camfroger Indonesia
  • Sebagai sarana atau wadah untuk mempertemukan, memperkenalkan dan lebih mempererat tali persaudaraan antar anggota komunitas camfroger Indonesia dan di luar negeri yang selama ini hanya berinteraksi melalui jaringan internet.
  • Meningkatkan kembali komunikasi & silaturahmi antar sesama pengguna Camfrog.
  • Menyatukan visi dan misi sebagai komunitas pembawa pesan moral yaitu “Camfroger Indonesia Jangan Bugil Di depan Kamera”
  1. Bagi Masyarakat
  • Mengubah stigma negatif masyarakat pada umumnya tentang Camfrog serta memperkenalkan Komunitas Camfroger Indonesia melalui acara ini.
  • Menumbuhkan simpati dari masyarakat umum terhadap Komunitas Camfroger Indonesia untuk bersama-sama membangun persepsi positif dan bermain Camfrog secara baik, bijak, dan arif sesuai dengan tagline “Camfroger Indonesia, Jangan Bugil Didepan Kamera”.
Acara Gathering bukan hanya dihadiri pengguna Camfrog yang ada di seluruh Indonesia yang special untuk gathering akbar tahun ini juga didukung dan menjalin kerjasama dengan pengguna Camfrog yang ada di negara Malaysia, untuk kali pertamannya perwakilan Camfroger Malaysia akan ikut meramaikan gathering akbar KACI III. Hal ini menjadi misi tersendiri untuk bersilaturahmi dengan para pengguna Camfrog kedua belah negara.
Untuk informasi lebih lanjut tentang gathering akbar KACI III dapat mengunjungi dibawah ini :

 Tentang kegiatan Komunitas Camfroger Indonesia :

  • Acara Berbuka Puasa bersama anak2 yatim piatu dan panti asuhan
  • Penggalangan dana untuk korban Bencana Merapi
  • Wawancara KOMUNITAS CAMFROGER INDONESIA Dengan MS TRI Radio 104.2 FM
  • Dan kegiatan lainnya
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER