Dapat Apresiasi Dari "Kompetisi Honda PGM-FI SEO Competition"

Honda PGM-FI SEO Competition yang saya ikuti bisa masuk dalam persyaratan kompetisi tersebut, walaupun saya belum juara namun dari sini sudah banyak belajar. sudah tiga kali kompetisi SEO saya ikuti semuanya masuk dalam persyaratan kompetisi tersebut hal hasil saya mendapatkan sesuatu walaupun hanya merchandise dari masing-masing kompetisi berupa Polo Shirt maupun T Shirt.

Namun ini sebuah kebanggaan yang mungkin tidak semua orang mendapatkannya, kompetisi Honda PGM-FI SEO Competition yang mempunya tagline "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda" ini pada 20 Juli 2012 mendapatkan kiriman sebuah merchandise dari pihak penyelenggara seperti biasa pak Pos Indonesia langganan mengantarkan ke rumah saya walaupun saya saat itu lagi bekerja dan kebetulan kakak yang menerima. Kakak memberitahu "tuh ada kiriman dari Honda, kamu ikut apa lagi", katanya dan saya menjawab "mana ?" ada dikamar sahut kakak saya. Benar saja pas di buka Polo Shirt, Kakak menambahkan "Tadi Pak Pos yang biasa nanya ini apa sih kayanya dapet terus kiriman serupa ujar Pak Pos kepada kakak saya, mungkin adik saya biasa suka ikut lomba tulis gitu, "owh begitu" jawab Pak Pos.

Dari ketiga penghargaan berupa merchandise ini memberikan terus untuk belajar SEO maupun SEM namun saya coba untuk fokus untuk SEO, lebih mempelajari Meta tag, Meta title, dan meta description sebuah dasar dari SEO. Mungkin saya harus bisa serius dalam menggarap sebuah artikel yang ikut lomba maupun kompetisi SEO, hal ini menjadi bekal saya nanti dalam mempelajari dalam membangun sebuah website.

Pelajaran utama saya dapat dari instansi swasta yang bisa disebut sebagai agency digital disana saya mendapat masukan berharga tentang konsep SEO dan SEM, harus banyak belajar kembali dalam menulis 100 kata pertama dalam menulis akan direkam oleh robot atau bot dari mesin pencari seperti Google maupun yang lainnya.

So... dengan kehadiran merchandise ini mudah-mudahan menjadi motivasi untuk mengembangkan blog ini walaupun hanya menggunakan domain blogspot saja, kenapa tidak terselubung blogspot aja bisa ... kenapa kita tidak ... thanks to Honda PGM-FI ! (abayamin-exit)
Share on Google Plus

About abayamin exit

Abayamin exit adalah sebuah nickname penulis ExitBlog yang tergabung dalam Exitmedia.Inc, penulis juga berkreasi melalui bisagini.com dan helloadventuria.blogspot.com. Informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui Contact Us.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih komentar anda yang membangun, kritis dan informatif. Mohon tidak lakukan spam maupun junk, untuk kemajuan kita bersama, budayakan komentar setiap kali anda melihat artikel di EXITWRITER